Sunday, June 18, 2017

Akibat tersandung kain, matador mati ditanduk lembu

18/6/17

Matador Spanyol, Ivan Fandino diusuk tanduk banteng lawannya dalam pertarungan Corrida de Fetes di Aire-sur-l'Adour, Prancis, 17 Juni 2017. (Foto: AFP)
Matador Sepanyol, Ivan Fandino ditusuk tanduk lembu lawannya dalam pertarungan Corrida de Fetes di Aire-sur-l'Adour, Perancis, 17 Juni 2017. (Foto: AFP)

 MONT de MARSAN – Seorang matador maut setelah tersandung kain dan ditanduk oleh  lembu lawannya ketika tampil di arena di selatan Perancis. Matador bernama Ivan Fandino itu sempat dikejarkan ke rumah sakit, tetapi nyawanya tak dapat diselamatkan. 
  
Diwartakan Guardian, Ahad(18/6/2017), Fandino terbelit kain yang digunakannya untuk berhadapan dengan banteng dalam satu pertarungan di Aire-sur-l’Adour, Mont de Marsan, Perancis pada Sabtu, 17 Jun . Matador berusia 36 tahun itu mengalami cedera parah setelah tanduk lawannya menembus paru-parunya.
 Lelaki kelahiran Basque itu segera dikejarkan ke rumah sakit, namun di tengah perjalanan jantungnya tidak berdetak lagi. Doktor tidak dapat melakukan apa pun untuk menyelamatkan nyawanya.
Fandino adalah matador Sepanyol kedua yang maut di arena sejak tahun lalu. Pada Juli 2016, Victor Barrio meninggal setelah mengalami luka di paha dan dadanya dalam pertarungan di Teruel, Sepanyol.  

No comments:

Post a Comment