Tuesday, June 13, 2017

Banduan Tembak Mati 2 Penjaga Penjara di dalam Bas Tahanan

Lembaga Pemasyarakatan Georgia menggunggah sebuah foto berisi wajah dua banduan Donnie Russell Rowe (43) dan Ricky Dubose (24), yang kini diburu aparat setelah membunuh dua penjaga penjara, di Putnam County, Selasa (13/6/2017). (Georgia Department of Corrections )
 
ATLANTA  - Dua sipir penjara di Putnam County, negara bagian Georgia, Amerika Syarikat ditembak mati oleh banduan, Selasa (13/6/2017).
Pelaku penembakan pun berhasil melarikan diri, dan kini dalam buruan.

Dugaan sementara, tahanan tersebut sedang dalam perjalanan menggunakan bas penjara untuk melakukan tugas kerja.
Seperti dilansir laman Fox News, para banduan tersebut diperkirakan dapat mengalahkan para wader, membunuh, dan kemudian membebaskan diri.

Tercatat, ada dua banduan yang melarikan diri. Mereka adalah Donnie Russell Rowe (43)  dan Ricky Dubose (24).
Data tersebut dilansir pihak Departemen Pemasyarakatan Georgia.
Rowe, yang dikenal dengan nama panggilan "Whisky", dihukum kerana rompakann bersenjata. Dia dihukum penjara seumur hidup, tanpa pembebasan bersyarat.

Sementara, Dubose juga terbukti melakukan rompakan bersenjata.
Otoriti keselamatan setempat mengingatkan warga yang menemukan keduanya tidak mendekat dan segera menelepon layanan darurat polisi 911.

Peristiwa tersebut terjadi di sebelah tenggara Atlanta. Demikian dikatakan Jurucakap Kantor Sheriff Putnam County, Teresa Slade.
Slade mengatakan, ada saksi   yang mengatakan, kedua orang itu melarikan diri dengan menggunakan kereta Honda hijau, dengan pelat Georgia: RBJ6601.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada perkembangan lebih detail terkait kejadian ini.
Sumber: Kompas.com

No comments:

Post a Comment