Wednesday, June 21, 2017

Pasangan kekasih Rusia mati tenggelam kerana.....

20/6/17

Evgeny Chernov dan Yana Kryuchkova. ©East2westnews
Sepasang kekasih di Rusia tewas tenggelam setelah mobil tempat mereka melakukan hubungan seksual meluncur ke danau buatan. Keduanya tidak sempat menyelamatkan diri sebab sedang berada di kursi belakang saat peristiwa terjadi.

"Mobil itu diangkat dari danau dan mayat keduanya ditemukan di kursi belakang," kata pejabat Komite Investigasi Rusia, Andrey Fedotov, seperti dilansir dari laman the Sun, Senin (19/6).

Pasangan diidentifikasi bernama Evgeny Chernov dan Yana Kryuchkova itu awalnya berpamitan untuk berkendara bersama ke suatu tempat. Namun karena lama tidak kembali, pihak keluarga pun merasa khawatir dan melaporkannya ke polisi.

Kemudian mereka ditemukan dalam keadaan tewas di danau berlokasi di wilayah Volograd.

"Mereka sedang bercinta di kursi belakang mobil yang diparkir di pinggir danau," demikian laporan dari petugas kepolisian setempat.

"Mobil itu berada dalam posisi gigi netral tetapi gerakan mereka menyentak mobil hingga akhirnya berguling ke danau. Keduanya tidak berhasil dari kendaraan SUV," tambahnya.

Kematian keduanya mengundang simpati dari publik, khususnya teman-temannya. Media sosial mereka pun ramai dengan ucapan bela sungkawa.

"Kami akan terus mengingat kalian. Kalian masih begitu muda. Beristirahatlah dengan damai. Kalian selalu ada di dalam hati kami selamanya," tulis mereka
 Merdeka.com

No comments:

Post a Comment