Thursday, July 13, 2017

Anggota Parlimen bergaduh dan saling memaki

13/7/17
 
 ©AFP
  Anggota Parlimen Taiwan hari ini berkelahi ketika sidang parlimen soal projek infrastruktur. Dua kubu pembuat undang-undang ini saling memaki dan berteriak.

Bahkan, anggota DPR perempuan saling menarik rambut dan mencekik satu sama lain. Beberapa anggota lainnya berusaha mendorong dan berteriak, mencuba melerai mereka yang berkelahi di ruang utama, saat tengah meninjau ulang proyek infrastruktur besar.

Parti pembangkang Kuomintang menentang rencana reformasi kontroversial oleh pemerintah Presiden Tsai Ing-wen. Menurut mereka, rencana Tsai ini bertujuan agar Parti Progresif Demokratik (DPP) mendapat dukungan jelang pemilihan regional tahun depan.

Dilansir dari laman Straits Times, Khamis (13/7), projek yang diinginkan pemerintah mencakup jalur keretapi ringan, jalur pengendalian banjir dan fasiliti energi hijau.

Kritikus juga mempersoalkan biaya sangat besar untuk projek ini, yaitu senilai USD 19.5 juta. Mereka juga mempersoalkan manfaat dari pembangunan tersebut.

Akibat perkelahian itu, sidang terpaksa ditangguhkan sementara. Diharapkan akan dilanjutkan pada siang hari waktu setempat.

Sejak menjawat jawatan Mei tahun lalu, populariti Tsai menurun di bawah 40 peratus. Sebelumnya, popularitinya mencapai 70 peratus.

Merosotnya populariti Tsai disebabkan pemerintahannya berusaha mengatasi berbagai masalah kontroversial, mulai dari pernikahan gay hingga reformasi pesara dan peradilan.

Protes merebak di luar bangunan parlimen pada April lalu. Demo dilakukan untuk menentang reformasi pesara. Para pendemo sampai menyerang politisi dan bentrok dengan polis .  
Sumber:Merdeka.com

1 comment:

  1. Hal yang tidak pernah terbayankan kini jadi kenyataan kepada keluargaku,,,kusus untuk AKI SANTOJOYO kami ucapkan banyak terimakasih yang sebesar-besarnya kepada aki. karena berkat bantuannya alhamdulillah keluarga kami bisa lepas dari hutang dan masalah, karena nomor “GAIB” untuk pasang togel, hasil ritual AKI SANTOJOYO memang benar-bener merubah nasib kami hanya sekejap,dan disitulah aku berkesempatan kumpulkan uang untuk buka usaha kembali,karena rumah juga sudah disita bank,,warung makan juga sudah bangkrut,,tapi itu semua aku masih tetap bertahan hidup dengan anak istriku,,walau cuma ngontrak tapi aku tetap bersabar dan akhirnya AKI SANTOJOYO lah yang bisa merubah nasib kami..maka dari itu AKI SANTOJOYO orang paling bersejarah di keluargaku…!!! jadi kepada teman-teman yang di lilit hutang dan ingin merubah nasib seperti saya silahkan hub AKI SANTOJOYO di nomor:085211599919 atau silahkan klik ANGKA RITUAL dan dengan penuh harapan yakin dan percaya insya allah apa yang anda ingingkan pasti tercapai.

    ReplyDelete