Thursday, July 13, 2017

Ayah dan anak terbunuh dalam lubang yang tiba-tiba muncul di jalanan

13/7/17

Lubang yang tiba-tiba muncul menelan mobil yang dikendarai ayah dan anak di Meksiko. (Foto: AP)
Lubang yang tiba-tiba muncul menelan kereta   yang dipandu ayah dan anak di Mexico. (Foto: AP)

MEXICO - Lubang yang tiba-tiba muncul di jalan raya Mexico-Cuenava, Mexico membunuh seorang ayah dan puteranya yang tengah berkendara dengan kereta. Volkswagen Jetta yang mereka tumpangi tertelan ke dasar lubang dan tertimbun reruntuhan jalanan. 

Dilaporkan ITV Khamis, (13/7/2017), lubang yang menelan ayah dan anak itu dilaporkan muncul sebelum matahari terbit. Regu penyelamat memerlukan waktu delapan jam dan harus memperlebar lubang untuk membuat jalan guna mencapai kereta tersebut.

Berdasarkan keterangan Menteri Departemen pengangkutan Federal Mexico, Gerardo Ruiz Esparza, lubang itu muncul akibat erosi sistem pengeringan yang membentang sekira 15 meter di bawah jalan. Hujan deras yang turun dalam tiga hari kebelakangan menyebabkan lubang itu bertambah besar. 

Esparza mengatakan, para insinyur akan mempelajari situasi untuk menentukan pihak yang bertanggung jawab atas kejadian tersebut

1 comment:

  1. Hal yang tidak pernah terbayankan kini jadi kenyataan kepada keluargaku,,,kusus untuk AKI SANTOJOYO kami ucapkan banyak terimakasih yang sebesar-besarnya kepada aki. karena berkat bantuannya alhamdulillah keluarga kami bisa lepas dari hutang dan masalah, karena nomor “GAIB” untuk pasang togel, hasil ritual AKI SANTOJOYO memang benar-bener merubah nasib kami hanya sekejap,dan disitulah aku berkesempatan kumpulkan uang untuk buka usaha kembali,karena rumah juga sudah disita bank,,warung makan juga sudah bangkrut,,tapi itu semua aku masih tetap bertahan hidup dengan anak istriku,,walau cuma ngontrak tapi aku tetap bersabar dan akhirnya AKI SANTOJOYO lah yang bisa merubah nasib kami..maka dari itu AKI SANTOJOYO orang paling bersejarah di keluargaku…!!! jadi kepada teman-teman yang di lilit hutang dan ingin merubah nasib seperti saya silahkan hub AKI SANTOJOYO di nomor:085211599919 atau silahkan klik ANGKA RITUAL dan dengan penuh harapan yakin dan percaya insya allah apa yang anda ingingkan pasti tercapai.

    ReplyDelete