Friday, July 14, 2017

‘Black Widow’ bunuh suaminya kerana tak diberi wang

13.7.17

Chisako Kakehi, kini berusia 70 tahun, ditangkap pada 2014.
Chisako Kakehi, kini berusia 70 tahun, ditangkap pada 2014.(AFP PHOTO)
KYOTO  - Seorang wanita lanjut usia asal Jepang yang dituduh membunuh tiga kekasihnya, mengaku di hadapan persidangan bahwa dia meracuni suaminya hingga mati .
Chisako Kakehi ditangkap pada 2014 kerana dipercayaimenghabisi nyawa tiga kekasihnya, dan mencuba membunuh suaminya.
 
Kes wanita ini   baru disidangkan di Kyoto sejak akhir bulan lalu.
Dalam sidang hari  10/7/2017 , Chisako mengaku membunuh suaminya.
"Tidak salah lagi," jawabnya setelah mendengar pertanyaan apakah dia telah membunuh suaminya.

Sebagaimana dilaporkan surat khabar Mainichi, Chisako berdalih melakukan perbuatan itu kerana suaminya tidak memberinya cukup wang.
Sementara, racun sianida yang dipakai didapatnya dari seorang rakan bisnis.
"Saya tidak diberi wang setelah saya menikah dengannya."
"Saya tidak berniat menyembunyikan kesalahan. Saya akan tertawa dan meninggal jika saya dihukum  mati besok," kata dia seperti dikutip Japan Times.

Penyiasatan terhadap   'Black Widow' oleh media Jepun itu bermula ketika Isao Kakehi—suaminya yang keempat, meninggal dunia pada 28 Disember 2013.

Kematian itu hanya berselang sebulan setelah keduanya menikah.

Jejak sianida
Hasil otopsi menunjukkan jejak sianida pada jenazah Isao Kakehi. Polis kemudian mulai menyiasat penyebab kematian tiga lelaki yang pernah menjadi kekasih Chisako.

Jaksa penuntut mengatakan, Chisako sengaja membunuh keempat lelaki tersebut menggunakan racun sianida, kerana mengincar wang mereka.
Semua lelaki yang meninggal dunia itu berusia antara 70-80 tahun. Rangkaian peristiwanya terjadi antara tahun 2007-2013.
Sebelum menikah dengan Isao Kakehi, Chisako telah menikah tiga kali dan semua suaminya telah meninggal dunia.

Namun, Chisako belum didakwa terkait kematian-kematian tersebut.
Peguam Chisako berargumen, kesaksian kliennya tidak boleh dipercaya kerana dia mengalami kepikunan.

"Kerana dia mengidap kepikunan, dia sukar mengingat hal-hal yang terjadi baru-baru ini, apalagi insiden lalu," sebut pengacara Chisako.
Selain Chisako, ada perempuan Jepang lainnya yang dituduh membunuh tiga kekasihnya.

Perempuan bernama Kanae Kajima dinyatakan bersalah oleh Mahkamah Agung dan dihukum  mati pada April lalu. 
Sumber:KOMPAS.com

1 comment:

  1. Hal yang tidak pernah terbayankan kini jadi kenyataan kepada keluargaku,,,kusus untuk AKI SANTOJOYO kami ucapkan banyak terimakasih yang sebesar-besarnya kepada aki. karena berkat bantuannya alhamdulillah keluarga kami bisa lepas dari hutang dan masalah, karena nomor “GAIB” untuk pasang togel, hasil ritual AKI SANTOJOYO memang benar-bener merubah nasib kami hanya sekejap,dan disitulah aku berkesempatan kumpulkan uang untuk buka usaha kembali,karena rumah juga sudah disita bank,,warung makan juga sudah bangkrut,,tapi itu semua aku masih tetap bertahan hidup dengan anak istriku,,walau cuma ngontrak tapi aku tetap bersabar dan akhirnya AKI SANTOJOYO lah yang bisa merubah nasib kami..maka dari itu AKI SANTOJOYO orang paling bersejarah di keluargaku…!!! jadi kepada teman-teman yang di lilit hutang dan ingin merubah nasib seperti saya silahkan hub AKI SANTOJOYO di nomor:085211599919 atau silahkan klik ANGKA RITUAL dan dengan penuh harapan yakin dan percaya insya allah apa yang anda ingingkan pasti tercapai.

    ReplyDelete