Saturday, July 1, 2017

Remaja tembak kekasihnya demi tambah penonton di Youtube

1/7/17

Ilustrasi Pistol. ©2013 Merdeka.com/M. Luthfi Rahman
 Seorang remaja Amerika Syarikat menembak kekasihnya hingga mati.  Monalisa Perez (19) tidak sengaja menembak sang kekasih hingga mati saat keduanya hendak membuat video baru untuk saluran Youtube mereka.

Sedar dirinya ceroboh, Perez langsung menelepon 911 dan melaporkan aksinya. Dia mengatakan kepada polis  bahwa sang kekasih meyakinkannya menembakkan peluru ke buku yang akan dipegangnya di dada.

Sang kekasih, Pedro Ruiz III (22)menunjukkan padanya bukti buku yang berhasil ditembak. Kemudian, Ruiz menyiapkan dua kamera untuk meraekam aksi mereka dan berharap video itu jadi viral di Youtube.

Ruiz lantas bersiap dengan memegang buku di dadanya sebagai sasaran tembak, dan peluru Perez ditembakkan dari jarak 30 sentimeter. Sayangnya, peluru pistol kaliber Desert Eagle meleset dan malah mengenai dada sang kekasih.

Paramedik yang memeriksa jenazah Ruiz menyebutkan lelaki itu mati di tempat kejadian.
"Keduanya saling jatuh cinta. Ini hanya video gurauan dan salah sasaran," seru Claudia Ruiz, kerabat sang kekasih, seperti dikutip dari BBC, Jumaat (30/6).

Claudia menuturkan pasangan ini berambisi menambah jumlah penonton di channel Youtube mereka. "Saya tidak tahu mengapa mereka yakin buku itu dapat menghentikan peluru," tuturnya.

Perez terancam mendapat hukuman 10 tahun penjara dan denda hingga USD 20 ribu jika terbukti bersalah. Sementara itu, pasangan ini telah memiliki seorang anak dan Perez mengandung calon anak kedua, usia kandungannya memasuki bulan ke-7. 
Sumber: Kompas.com

No comments:

Post a Comment