Tuesday, August 1, 2017

Ketika sedang digigit dan dililit ular, wanita ini menelepon 911

1/8/17

Ular boa.
Ular boa.(Mirror)
COLUMBUS   - Pengalaman ini mungkin tak pernah dialami petugas penerima panggilan darurat 911 di Ohio, AS. Sebab, panggilan itu dibuat seorang perempuan yang sedang dililit seekor ular boa.
"Ada darah di mana-mana," teriak seorang perempuan yang menelepon 911 sambil berjuang melawan gigitan dan lilitan ular boa itu.

Ular tersebut membelit hampir seluruh bahagian wajah perempuan itu, dan rahang si ular sudah menggigit hidungnya ketika dia menghubungi 911.
Dengan susah payah kerana harus berjuang melawan lilitan ulat itu, perempuan tersebut meminta tolong agar petugas bergegas datang.

"Wajah saya dililit ular boa dan saya berada di luar rumah," ujar perempuan tersebut.
Petugas penerima telepon menanggapi panggilan itu dengan setengah tak percaya sementara perempuan itu semakin histeria.

"Kemarin saya baru saja menyelamatkan seekor ular boa, tolong. Cepat, dia sudah menggigit hidung saya," teriak perempuan itu.
Penerima telepon darurat berusaha menenangkan perempuan tersebut dan memberi saran.
"Bolehkah anda mencuba membuka rahangnya dengan menggunakan tangan?" kata petugas.
"Saya sudah mencuba, tapi ada darah di mana-mana," tambah perempuan itu   hampir menangis.

Tak lama kemudian pasukan paramedik datang ke lokasi dan menemukan perempuan itu tergeletak dengan wajah menghadap tanah di halaman rumahnya.
Akhirnya petugas mengambil jalan pintas dengan memotong kepala ular itu dengan menggunakan pisau lipat dan membuang tubuh ular itu ke tempat sampah.

Perempuan berusia 45 tahun itu kemudian dibawa ke rumah sakit di kota Sheffield, Ohio. Beruntung luka yang dideritanya tak membahayakan jiwa.
Tidak diperoleh informasi dari mana ular itu berasal, selain bahwa hewan  melata itu diselamatkan perempuan tersebut sehari sebelumnya. 
Sumber:KOMPAS.com

No comments:

Post a Comment