Wednesday, August 9, 2017

Remaja siram asid kepada teman sekolah sebab rebut pacar

9/8/17

 
 Biola Macdonald. ©REUTERS/Tyrone Siu
Merdeka.com - Remaja perempuan 18 tahun bernama Emily Bowen di Haddington, East Lothian, GB, menyiram asid kepada teman perempuan sekolahnya bernama Molly Young lantaran berebut pacar.

Laman Russia Today melaporkan, Selasa (8/8), Emily menuangkan asid ke dalam tempat biola milik Molly kerana perempuan itu mulai berkencan dengan mantan pacarnya.

Biola milik Molly akhirnya hancur dan dia cedera parah di sekujur kakinya ketika asid itu tumpah saat dia mengambil biolanya. Molly berteriak kesakitan ketika asid itu membakar baju dan kulitnya. Peristiwa itu terjadi di sekolah mereka pada 18 September tahun lalu.

Dalam perbicaraan kelmarin, Emily mengakui perbuatannya dan dijatuhkan hukuman penjara selama 21 bulan. Mahkamah juga memutuskan dia dilarang berbuat pelecehan selama lima tahun.

"Anda sudah membuat seorang perempuan muda menderita dan secara fisikal serta mental dia akan trauma sepanjang hidupnya," kata Hakim Michael O'Grady.

Molly kini mengalami kerosakan saraf dan dia harus menjalani terapi laser untuk luka bakarnya.

Sebelumnya mahkamah  mengungkapkan, kedua gadis itu adalah pemain muzik yang berbakat dan mereka pernah tampil bersama dalam pentas orkestra sekolah
Sumber: Merdeka.com

No comments:

Post a Comment