Thursday, September 14, 2017

Dimulai dengan bertengkar, lelaki ini bunuh mantan isteri dan 7 rakan mangsa

Ilustrasi penembakan.
Gambar hiasan.(Shutterstock)
DALLAS   – Seorang lelaki di Texas, Amerika Syarikat  , pergi ke rumah perempuan yang menceraikannya dan menembak mati perempuan itu dengan tujuh rakannya.

Spencer James Hight membawa “beberapa senapang dari berbagai jenis” ke rumah mangsa di Plano, pinggiran Dallas, kata polis  seperti dilaporkan The Independent, Rabu (13/9/2017).

Ketika itu, di rumah milik mangsa, Meredith Lane Hight (32), sedang berlangsung sebuah acara yang dihadiri oleh teman-teman korban.  
Setelah bertengkar dengan Lane Hight, lelaki itu terus menembaknya hingga  mati, kata Ketua Polis  Plano, Gregory Rushin. 

Nyonya Hight telah mengajukan cerai pada Julai 2017 setelah lima tahun menikah. Pasangan itu tidak memiliki anak.
Pelaku tidak lagi tinggal bersama korban sejak Mac 2017, menurut Dallas Morning News.

"Kami belum pernah mengalami kejadian seperti ini di kota kami sebelumnya," kata Rushin.
Dua korban penembakan masih hidup ketika polis  tiba di tempat kejadian perkara, tetapi akhirnya meninggal setelah tiba di rumah sakit.
Para sahabat korban, yang juga menjadi korban,  datang ke rumah itu menghadiri acara nonton bareng pertandingan pasukan bolasepak  tempatan, kata The Dallas Cowboys.

“Ia (Lane Hight) adalah seorang juru masak, dan sangat baik, dan dia mencintai teman-teman dan keluarganya," kata ibu Lane Hight, Debbie Lane, kepada sebuah stesyen berita setempat.

Crystal Sugg, perempuan yang bekerja di jalan tak jauh dari rumah korban, mengatakan kepada stesyen Fox setempat bahwa dia melihat pertengkaran antara lelaki dan wanita hingga terjadi penembakan itu.

Polis telah menahan suspek dan mengatakan bahwa mereka tidak secara aktif mengejar para tersangka lainnya. Apa motif dan rincian kejadian itu masih belum jelas
 Sumber:KOMPAS.com 13/9/17

No comments:

Post a Comment