Wednesday, October 18, 2017

Heboh! Kerangka Naga Sepanjang 18 Meter Ditemui

  Rabu 18 Oktober 2017 

https: img.okeinfo.net content 2017 10 18 18 1797550 heboh-kerangka-naga-sepanjang-18-meter-ditemukan-di-china-BQhRCOIjdq.jpg  
Kerangka naga di China. (Foto: Sia Magazine)
HEBEI – Warga di China kini tengah dikejutkan dengan penemuan kerangka aneh yang terlihat seperti naga. Kerangka itu telah membuat warga di Kota Zhangjiakou, Provinsi Hebei, China, berkerumun kerana penasaran ingin melihatnya secara langsung. 

Sebagaimana diwartakan Daily Mail, Rabu (18/10/2017), kerangka aneh yang memiliki panjang mencapai 18 meter itu ditemui warga di sebuah kawasan. Beberapa penduduk setempat mendakwa bahwa kerangka itu menjadi bukti kehidupan naga.

Kerangka diletakkan warga di atas kawasan berumput. Hampir semua bahagian kerangka ditemukan, mulai dari kepala, lengan, badan, dan ekor. Kerangka itu memiliki dua lengan kecil yang tidak menonjol di tengahnya. Bahagian kepalanya terlihat seperti tengkorak lembu.

Dengan penemuan kerangka ini, warga mengatakan bahwa makhluk mitos itu benar-benar ada. Tidak seperti yang digambarkan dalam mitologi Barat, naga dalam tradisional China tidak memiliki sayap. Ia tidak terbang, tetapi meluncur di udara seperti ular. 

Penemuan ini berhasil diabadikan warga dalam sebuah video. Rakaman yang diambil oleh berbagai saksi di lokasi kejadian itu kemudian viral di dunia maya. Dalam video tersebut, terlihat puluhan penduduk desa sedang mengelilingi kerangka yang dicurigai merupakan naga tersebut. 

Banyak netizen memberikan komentar mengenai penemuan tersebut. Beberapa orang mengatakan bahwa kerangka itu tampaknya telah dipasang di sana dengan sengaja. Mereka menduga bahwa kerangka itu bahagian dari properti sebuah filem. Namun, sejauh ini belum ada pihak yang datang ke lokasi kejadian untuk mendakwa barang tersebut.

Penemuan kerangka ini telah mendapat perhatian khusus dari pihak berwenang di Zhangjiakou. Mereka mengatakan sedang menyelidiki kerangka yang disebut naga itu. 

Kerangka hewan langka juga sebelumnya ditemukan seorang penggali jalan di Mexico. Ia menemukan kerangka tersebut secara tidak sengaja. Kerangka tersebut berukuran sangat besar. 

Ia menduga bahwa benda yang ditemukannya merupakan sebuah kerangka binatang kuno yang telah lama punah. Penelitian pun dilakukan untuk mengungkap hewan tersebut.

Berdasarkan pemeriksaan para ahli, kerangka itu diperkirakan memiliki tinggi 4.8 meter dan berat sekira 10 ton. Benda itu ditemukan di pinggiran Kota San Antonio Xahuento. 

Kerangka itu dipastikan milik binatang yang mati sekira 12 ribu hingga 14 ribu tahun yang lalu. Benda yang diduga kerangka itu terkubur di kedalaman 1.9 meter.

1 comment:

  1. Alhamdulillah kami sekeluarga ucapkan banyak terima kasih kepada KI RONGGO LAWE atas bantuan KI RONGGO LAWE kami sudah bisa membayar semua hutang hutang kami yang menumpuk setinggi gunung kami juga sudah bisah buka usaha KI RONGGO LAWE, dulunya si saya ragu ragu dan kurang percaya yang namanya pesugihan uang gaib tapi mencoba dan alhamdulillah ternyata KI RONGGO LAWE benar - benar bisa menbantu saya dengan pesugihan uang gaib sekali lagi terima kasih KI RONGGO LAWE salam sukkses selalu.
    kalau mau seperti saya hubungi KI RONGGO LAWE Tlp/WhatsApp : 0853-1403-1099, atau KLIK DISINI

    INILAH JENIS MACAM PESUGIHAN DAN BOCORAN TOGEL 2D 3D 4D 5D 6D.....
    KI RONGGO LAWE Tlp/WhatsApp : 0853-1403-1099, atau KLIK DISINI

    >PESUGIHAN TUYUL| PELARIS USAHA
    >PESUGIHAN UANG GAIB
    >PESUGIHAN JIN KHODAM
    >PESUGIHAN UANG ASMA
    >PESUGIHAN UANG SEPASANG
    >PESUGIHAN UANG BALIK
    >TRANSFER JANIN
    >PESUGIHAN PUTIH TAMPA TUMBAL
    >PESUGIHAN NIKAH JIN
    >PELARISAN DAGANG

    ReplyDelete