Wednesday, April 18, 2018

Tolak Berhubungan Badan, Wanita Ini Mati Ditendang Suaminya

Tolak Berhubungan Badan, Perempuan Ini Tewas Ditendang Suaminya
Viral Press/Mirror
Pasangan Kevin Smitham (51) dan isterinya, Kanda (29).
BANGKOK - Seorang lelaki asal GB ditangkap di Thailand setelah menendang isterinya hingga mati kerana menolak ajakan untuk berhubungan seks.

Kevina Smitham (51) dilaporkan tinggal bersama isterinya Kanda (29) dan kedua orangtuanya di Ubon Ratchathani ketika menghabiskan waktu libur tahun baru setempat ketika insiden ini terjadi pada Ahad (15/4/2018) malam.

Smitham yang sedang mabuk dilaporkan marah dan cemburu kerana menduga isterinya berselingkuh saat menolak ajakannya untuk berhubungan seks.
Menurut laporan polis , Smitham kemudian menendang isterinya hingga mati lalu menutupi jenazah Kanda dengan selimut sebelum dia pergi tidur.

Jenazah Kanda kemudian ditemukan para tetangga di pagi hari dan langsung melaporkan hal tersebut kepada polis .
Polis  yang tiba di tempat kejadian menemukan jenazah Kanda tergeletak di lantai di depan kediaman keluarganya pada pukul 06.30 waktu setempat.

Polis  menambahkan, mereka menemukan Smitham berdiri di samping rumah itu dan dia mengaku menendang Kanda berulang kali hingga perempuan itu meninggal .

Wakil Ketua Polis  Daerah Det Udom, Inspektor Jenderal Watcharapol Pimwong mengatakan, petugas langsung menangkap Smitham dan dia   kini ditahan.

"Dia mengaku menendang wajah dan tubuh isterinya berulang kali," kata Watcharapol.
"Korban sempat berlari sebelum jatuh di depan kediamannya. Pelaku kemudian meninggalkan isterinya begitu saja dan hanya menutupi tubuhnya dengan selimut lalu pergi tidur," lanjut Watcharapol.

Media Thailand melaporkan, pasangan Kevin dan Kanda tinggal di Pattaya dan sudah memiliki dua orang anak.

Mereka sedang berkunjung ke rumah keluarga Kanda di Isan, wilayah timur laut Thailand untuk merayakan tahun baru Songkran.
Dieksekusi Polis mengatakan, keduanya begadang nyaris semalaman dan banyak menenggak minuman keras sebelum keduanya terlibat pertengkaran.

Polis  setempat masih melakukan investigasi terkait kes pembunuhan ini.

 Tribunnews

No comments:

Post a Comment