Monday, May 7, 2018

Helikopter Pengantin Wanita Jatuh dan Terbakar

  7 Mei 2018

https: img-k.okeinfo.net content 2018 05 07 18 1895340 helikopter-pengantin-wanita-jatuh-dan-terbakar-pernikahan-di-brasil-jalan-terus-IqCfI00bff.jpg  
Foto: Jabatan bomba Sao Paulo.

VIDEO


SAO PAULO - Seorang pengantin wanita di datang ke upacara pernikahannya dengan cara yang luar biasa ketika helikopter yang membawanya jatuh di depan para tetamu dan terbakar. Namun, insiden itu tidak menghentikannya melakukan akad nikah dengan calon suaminya.

Secara ajaib, pengantin wanita selamat dari kecelakaan mengerikan itu tanpa luka dan mengucapkan janji pernikahan sesuai rencana di sebuah kebun anggur di utara Sao Paulo, Brasil. Tiga penumpang lain yang juga berada di helikopter tersebut, yaitu pilot, seorang fotografer dan seorang anak dibawa ke rumah sakit dengan luka-luka dan diizinkan pulang beberapa saat kemudian.

Rakaman video yang beredar online memperlihatkan helikopter melayang turun ke lokasi acara sebelum berputar hilang kawalan dan jatuh ke tanah. Insiden itu terjadi sangat dekat dengan para tetamu yang berteriak panik dan ngeri.

RT,  7/5/2018  melaporkan, pesawat itu meledak segera setelah para penumpang di evakuasi, tetapi nyala api itu dengan cepat dapat dikawalkan oleh pemadam kebakaran. Klip video lain yang dibagikan melalui grup Whatsapp, menunjukkan pesawat terbakar. Petugas pemadam kebakaran juga mem-posting foto rongsokan helikopter tersebut di Twitter.

Bahagian belakang helikopter diyakini menghantam salah satu menara kastil yang menyebabkannya hilang kawalan. Menurut lokasi upacara tersebut, Castelo dos Vinhais di Vinhedo, semua anggota pesta pernikahan selamat dan perayaan berlangsung atas permintaan pengantin. Kecelakaan akan disiasat oleh polis .
(dka)

1 comment: