Thursday, May 3, 2018

Video polis tampar wanita hingga pengsan

  Rabu 02 Mei 2018  

https: img-z.okeinfo.net content 2018 05 02 512 1893656 polisi-di-blora-tampar-wanita-hingga-pingsan-tcWBrlmfn5.jpg

JAKARTA - Oknum anggota Polres Blora Bripka Riyanto nekat menganiaya keponakannya sendiri bernama Sulastri (30) hingga pingsan. Pasalnya, peristiwa Selasa 1 Mei kemarin sekira pukul 14.00 WIB saat acara sedekah bumi di Desa Gayam, Kecamatan Bogorejo, Blora, Jawa Tengah. 

Kepala Bidang Humas Polda Polda Jawa Tengah Kombes Agus Triatmaja menyampaikan, pemukulan itu bermula saat Bripka Riyanto diminta orangtua korban yang juga saudaranya agar turut mengawasi perilaku korban karena dianggap selalu mempermalukan keluarga.

"Bripka R paman dari saudari S. Sebagai keluarga orang tua S yaitu R meminta kepada Bripka R agar ikut mengawasi perilaku korban yang sering membuat malu keluarga, tidak bisa menahan emosi terjadilah pemukulan terhadap korban," kata Agus kepada wartawan, Rabu (2/5/2018).

Perbuatan Bribka Riyanto terekam kamera dan videonya viral di media sosial (medsos). Agus menyayangkan kasus pemukulan yang dilakukan oleh anak buahnya yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas itu.

Menurut Agus, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut, beberapa saksi yang berada di lokasi juga telah dimintai keterangan.
"Terhadap Bripka R dilakukan tindakan tegas dengan melakukan proses hukum yang ditangani oleh Propam Polda Jateng terkait pemukulan yang telah dilakukan," pungkas Agus. 
Sumber: Youtube/Okezone

No comments:

Post a Comment