Saturday, June 16, 2018

Presenter TV dipecat kerana pakai busana tak sesuai selama Ramadan

16 Jun 2018  

https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 15 18 1910711 presenter-tv-di-kuwait-dipecat-karena-pakai-busana-tak-pantas-selama-ramadan-CxxtRS0xq2.jpg  
Presenter TV Amal Al Awadhi (foto: Instagram/@amalalawadhiofficial

KUWAIT - Seorang presenter TV di Kuwait telah dipecat setelah pengguna Twitter mengeluh bahwa busananya tidak sesuai dipakai selama bulan suci Ramadan. 

Presenter bernama Amal Al Awadhi, dipecat dari satu acara permainan di saluran TV milik pemerintah awal minggu ini. Host TV tersebut sudah cuba mendiskusikan keluhan yang berakhir dengan pemecatan tersebut di media sosial.

"Aku mendengar seseorang berkata," keluarkan Amal Al Awadhi sekarang, atau aku akan menutup salurannya," Jelas Awadhi sambil mencatat bahwa itu terjadi hanya dua minit sebelum siaran langsung berakhir, seperti dikutip rt.com

Sementara itu masih belum disahkan apakah gaun putihnya adalah alasan untuk pemecatannya. Sedangkan, rumor berhembus bahwa itu memang penyebabnya, setelah pengguna Twitter mengeluh tentang pakaiannya secara online. 

Hal itu, mendorong pegawai pemerintah setempat menghubungi pihak stesyen TV dan menyampaikan soal keberatan itu. Namun, sang pembawa acara TV mengatakan, dirinya ekstra hati-hati tentang apa yang dikenakannya selama bulan suci Ramadan. 

“Kerana pertunjukan saya ditayangkan selama Ramadan, saya sangat berhati-hati untuk tidak menentang tradisi kami, saya menjaga apa yang saya kenakan dan bagaimana saya berbicara,” kata Awadhi.

Pemecatan Awadhi telah menyebabkan reaksi beragam secara online, banyak yang mendukung pilihan pakaiannya dan yang lain mengatakan gaunnya seharusnya dipakai lebih sederhana.
(fid)

No comments:

Post a Comment