Tuesday, October 23, 2018

Lelaki mati direjam kawanan monyet


  Selasa 23 Oktober 2018 
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 23 18 1967620 pria-di-india-tewas-dirajam-kawanan-monyet-ZT8wi3FdY8.jpg  
Gambar hiasan (Foto: Okezone)

TIKRI – Seorang lelaki berusia 72 tahun di India mati setelah sekawan monyet melemparinya dengan batu bata dari atas pohon. Lelaki bernama Dharampal Singh itu meninggal dunia setelah terkena lemparan batu di kepala dan dadanya. 

Diwartakan Times of India, Singh sedang mengumpulkan kayu kering di Tikri, Negara   Uttar Padesh, ketika monyet-monyet tersebut mulai melemparinya dengan batu. Hewan primata itu mendapat batu-batu yang mereka gunakan dari sebuah bangunan terbengkalai berdekatan lokasi.

Singh sempat dibawa ke rumah sakit, namun meninggal dunia di sana akibat cedera yang dialami. Keluarga Singh mengajukan laporan resmi terkait kematian lelaki itu kepada anggota polis di balai polis  Doghat, Uttar Pradesh. Namun, polis  menolak memproses kes terhadap para monyet tersebut.
"Monyet melemparkan lebih dari 20 batu bata di Dharampal pada Khamis," kata Krishapal Singh, saudara laki-laki mangsa, sebagaimana dilansir Independent, Selasa (23/10/2018).
Ilustrasi jenazah. (Foto: Shutterstock)
"Dia terkena lemparan di kepala, dada, dan kaki. Terlempar dari ketinggian, batu bata sudah cukup untuk membunuhnya. Monyet-monyet nakal ini adalah penjahat sebenarnya dan harus membayarnya." 

Polis  menyebut   Singh meninggal sebagai satu kecelakaan. "Bagaimana kami boleh mendaftarkan kes terhadap monyet? Itu akan membuat kami jadi bahan tertawaan," kata Chitwan Singh, seorang anggota polis di Markas Polis Doghat. 

Penduduk desa telah berulang kali mengeluh tentang ulah monyet-monyet yang menyebabkan kerosakan, tetapi sejauh ini tidak ada solusi yang diberikan. Sebahagian wilayah India memiliki masalah yang terdokumentasi dengan baik dengan monyet agresif.
Pada 2007, seorang wakil datuk bandar di India meninggal setelah diserang monyet dan jatuh dari balkoni bangunan.

No comments:

Post a Comment