Monday, November 19, 2018

Tujuh unta yang lari dari sarkas menuju supermarket

 19 November 2018 
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 19 18 1979808 kabur-dari-sirkus-tujuh-unta-datangi-supermarket-di-jerman-t2BVKxJgxk.jpg  
Unta-unta tersebut berkumpul di lapangan parkir Lidl. (Foto:Polis  Celle)
BERGEN - Sekeping foto aneh yang memperlihatkan beberapa ekor unta berkeliaran di bawah terang bulanb berdekatan sebuah supermarket di Bergen, Jerman. Kejadian membuat warga yang kebingungan menghubungi polis . 

Polis  yang merespons panggilan pada Isnin malam pukul 23.30 waktu setempat mengatakan, unta-unta tersebut merupakan binatang sarkas yang terlepas dari kandangnya.

Berdasarkan keterangan Jurucakap Polis Kota Celle, Thorsten Wallheinke yang dilansir Metro, 19/11/2018  unta-unta tersebut berhasil keluar setelah salah seorang pekerja tidak sengaja meninggalkan gerbang kandang terbuka. 

“Salah seorang pekerja sarkas tidak menutup gerbangnya dengan baik, jadi hewan-hewan itu berhasil keluar,” kata Thorsten.
Polis di Celle sepertinya melihat sisi lucu dari insiden tersebut. Melalui akaun Twitternya mereka berseloroh bahwa unta-unta tersebut sedang “Menunggu harga yang tepat”. Polis  mengatakan hewan-hewan tersebut sudah ditangkap dan kembali ke sarkas dengan selamat.

No comments:

Post a Comment