Saturday, January 21, 2017

Mata Bill Clinton tak lepas dari Ivanka Trump

21/1/17

[Video] Mata Bill Clinton tak lepas dari Ivanka Trump, Hillary kesal
Bill Clinton ketahuan memerhatikan Ivanka Trump. ©2017 Merdeka.com
   Wajah Hillary Clinton terlihat menakutkan, dengan senyum kecut, mantan Setiausaha Negara  Amerika Syarikat ini menemani suaminya, Bill Clinton ke acara pelantikan Donald Trump. Berbeda dengan Hillary, Bill malah terlihat menikmati acara tersebut, padahal kita tahun Trump mengalahkan Hillary dalam pemilihan presiden tahun ini.

Rupanya kamera menangkap apa yang membuat Bill Clinton begitu menikmati upacara pelantikan ini. Ivanka Trump alasannya.
Ivanka merupakan putri sulung Donald Trump. Dia memang terkenal sebagai putri Trump yang paling cantik.

Sebuah video Bill mengamati Ivanka terus menerus menjadi viral di sosial media. Dia tak hentinya memerhatikan Ivanka saat wanita itu tiba di Capitol Hill.
"Sepertinya Bill Clinton tak henti melihat ke arah Ivanka Trump," ujar seorang netizen di akaun sosial media Twitter.
Pelantikan Donald Trump Reuters
Daily Mail, Sabtu (21/1) melaporkan, dalam video itu Bill terlihat menggigit bibir bawahnya sementara dia memerhatikan Ivanka. Rupanya, tak hanya kamera yang menangkap aksi Bill tersebut.

Sang istri, Hillary yang awalnya berbincang dengan Michelle Obama menengok ke belakang. Saat itu, dia melihat suaminya sedang memerhatikan Ivanka penuh nafsu.

Sedar diperhatikan sang isteri, Bill sempat mengalihkan pandangannya, namun tidak berlangsung lama. Hillary melihat suaminya dengan tatapan sedikit mencela, dia kemudian langsung kembali mengalihkan pandangannya ke pentas sambil sedikit mencibir.

Ivanka Trump siang itu memang terlihat menawan. Dirinya semakin terlihat anggun dengan rambut pirang terurai dan pakaian putih.
Bill Clinton memang diketahui 'mata keranjang'. Hal ini terbukti dengan seringnya dia ketahuan selingkuh saat menjawat sebagai presiden AS
Sumber:Merdeka.com

No comments:

Post a Comment