Tuesday, March 6, 2012

Cantik Nian Petugas Bandar Borispol Ukraine


  
Cantik Nian Petugas Bandara Borispol Ukraina
dailymail
Tiga Petugas Perempuan Bandara Borispol 


TRIBUNNEWS.COM - Cantik, langsing dan modis, siapa sangka, mereka merupakan petugas bandar , ya.. Berbeda dengan bandara -bandar  internasional di dunia, Bandar  Internasional Borispol, Ukraine, mewajibkan para petugas wanitanya tampil cantik layaknya seorang model.

Walaupun mengenakan seragam yang berupa setelah blazer dan skirt berwarna hijau, lengkap dengan atribut institusi negara dan kepangkatan, para petugas wanita di Bandar  Borispol, sangat menjaga penampilan mereka. Dengan potongan rambut modis, mereka memoleskan solekan yang sempurna di wajah mereka. Seperti dikutip dari Dailymail, Selasa (6/3/2012).  

Sebahagian besar dari mereka masih relatif muda, dimana mereka memang disiapkan oleh Pemerintah Ukraine, sebagai 'penyambut tamu' dalam perhelatan turnamen sepakbola Piala Eropah yang akan digelar di Ukraine dan Poland , pada bulan Julai akan datang.

Pemerintah Ukraine, yang sangat serius mempersiapkan Piala Eropah, menginginkan setiap penggemar sepak bola luar negara yang menyambangi negaranya pada perhelatan tersebut, merasa diterima dari saat mereka turun dari pesawat.

Dan cara apa yang lebih baik, untuk menenangkan kegelisahan pra-turnamen para penggila sepakbola tersebut, dengan seorang penjaga bandar  yang cantik sempurna?

Untuk itu penata rambut akhir, profesional dan make-up artis ternama didatangkan untuk mendandani mereka, dan juga memberikan tips perawatan kecantikan bagi para petugas perempuan di Bandar 
Borispol.

"Bahkan tanpa make-up, mereka terlihat mengagumkan. Saya hanya memberikan sentuhan pada wajah mereka yang sangat cantik," ujar seorang penata rias,
Andrei Yudin, (38), yang didatangkan untuk mendandani awak perempuan Bandar  Borispol tersebut.

No comments:

Post a Comment