Dari suspensi jambatan yang tinggi tali rapuh, penyeberangan ini bukan untuk yang lemah . Tapi anda tidak harus berada dalam bahagian terpencil di dunia: jambatan menakutkan ada di mana-mana, dalam segala bentuk, ukuran, dan tinggi. Dan menyeberanginya boleh menjadi akhir dalam perjalanan petualangan. keberanian (atau kenekatan) pelancong mencari jambatan berbahaya hanya untuk sensasi. Jambatan sepanjang rute ke Kolombia Taman Arkeologi Nasional Tierradentro adalah contoh yang baik. Meskipun ada rute selamat melalui bas dari La Plata, beberapa sensasi pencari memilih untuk naik motor melalui penyeberangan bambu licin yang jauh di pergunungan, di mana satu gerakan yang salah boleh berarti terjun ke dalam sungai yang bergejolak. Jadi bersiap-siap menghadapi ketakutan anda-atau mungkin menemukan petualangan berikutnya tentang dunia dan jambatan menakutkan . Jambatan Aiguille du Midi , Perancis Pada ketinggian ini, anda akan ingin mata anda tetap terkunci di panorama pergunungan terjal Alpen Perancis. Untungnya, jambatan itu sendiri pendek, membuat pelarian mudah jika set acrophobia masuk Tetapi orang yang benar-benar takut ketinggian mungkin bahkan tidak akan melihat jambatan; mendapatkan di sini memerlukan kereta kabel yang memanjat vertikal 9.200 kaki hanya dalam 20 minit. Dimana: Puncak Aiguille du Midi di Mont Blanc massif dekat Chamonix. Statistik: 12.605 meter di atas permukaan laut. Royal Gorge Bridge, Colorado Selesai pada tahun 1929, jambatan tidak memiliki KESETABILAN kabel angin sampai tahun 1982. Dimana: Royal Gorge, Colorado, di atas Sungai Arkansas. Statistik: 969 meter di atas ngarai; 1.260 meter. Trift Suspensi Bridge, Switzerland Salah satu pejalan kaki tertinggi Alpen suspensi terpanjang dan jambatan tersebut, Trift dibangun pada tahun 2004 untuk menyambung kembali pejalan kaki ke gubuk yang dibuat dapat diakses oleh gletser mundur. perbaikan pada tahun 2009 menjadikan pegangan tangan jambatan lebih tinggi dan menstabilkan kabel untuk mencegah dari berayun kerana angin. Tapi tetap memacu adrenalin. Dimana: Trift Glacier, dekat kota Gadmen di Pegunungan Alpen Swiss. Statistik: 328 kaki tinggi; 558 meter. Carrick-a-Rede Rope Bridge, Irlandia Utara Ballintoy Dekat di County Antrim, IrelandUtara. Statistik: 65 kaki panjang; hampir 100 meter di atas batu . Capilano Suspensi Bridge, Kanada North Vancouver, British Columbia, di seberang Sungai Capilano. Statistik: 450 kaki panjang; 230 meter tingginya. Mackinac Bridge, Michigan Ketakutan terbesar adalah angin, yang sering melebihi 30 batu sejam di jambatan. Dimana: Antara Michigan Atas dan Bawah Peninsulas. Statistik: 5 mil panjang; 199 meter di atas air. | |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
jambatan ini dibangun pada abad ke-19, menara terbuat dari kayu.
Dimana: Kota hantu Ojuela, sebuah pemukiman pertambangan tua di negara bahagian Durango, Mexco.
Statistik: 1.043 kaki panjang; 2 kaki lebar, 360 meter di atas jurang.
Chesapeake Bay Bridge, Maryland
Sering terjadi badai ketika pemandu melintasi jambatan , juga kabut yang memburamkan pandangan
Dimana: Spanning Chesapeake Bay menghubungkan timur dan barat pantai Maryland.
Statistik: Hampir 5 mil panjang; 186 meter tinggi.
Jambatan Monyet,Vietnam
terbuat dari bambu tunggal dan satu pegangan.
Dimana: Berbagai poin di Delta Mekong di ujung selatan Vietnam.
Statistik: jembatan ini dibangun dengan tangan oleh penduduk setempat dan bervariasi dari kota ke kota. yang baru terbuat dari beton.
Jambatan Gantung Hussaini, Pakistan
Besar jarak antara papan, ayunan yang liar: adalah alasan-alasan ini dianggap salah satu yang paling mengerikan yang menjembatani dunia.
Dimana: Di desa Hussaini di Utara Pakistan, melintasi Sungai Hunza.
Statistik: Genangan banjir dilaporkan merendam jambatan pada bulan Mei 2010. Namun, kerana menarik sebagai kegiatan petualangan-perjalanan yang popular, jambatan ini kemungkinan akan dibangun kembali.
No comments:
Post a Comment