Monday, May 7, 2012

Demi Suami Tidak Curang Isteri Rela Disetubuhi Dukun Cabul



Mengaku boleh menyembuhkan dan memperbaiki hubungan rumah tangga agar suami tak selingkuh @ curang, Nono Endin (55), warga Bengkong Dalam, menipu mangsanya, Juli (30). Nono tak hanya meminta bayaran Rp1,6 juta, tapi juga menyetubuhi Juli. Aksi dukun cabul itu dilakukan Khamis,  pukul 14.00 WIB, di penginapan wisma Wisatama, Jodoh. Mangsanya pun, Juli, saat itu mahu saja menuruti apa yang disyaratkan oleh datuk yang punya dua cucu ini, karena mengaku suaminya, Ismail, sudah lama tak pulang ke rumah mereka di perumahan Beverly Park Batam Kota.
“Awalnya Juli menelepon saya. Saat itu, Juli berada di dekat hotel Oasis Jodoh. Ia tahu nombor saya kerana diberi sama kenalannya yang juga kawan saya. Juli sendiri yang minta bantu untuk berubat,” ujar Nono. Setelah keduanya sepakat dengan syarat mahupun tarif mahar, Nono pergi ke penginapan Wisatama Jodoh. Disana Nono menunggu Juli dalam bilik penginapan. Tak lama, Juli datang dan langsung masuk bilik.
Dalam bilik tersebut, Nono, berpura-pura membaca mantra. Setelah selesai baca mantra, Nono meniup rambut, jidad serta leher Juli. Dari situlah Nono, beraksi dengan meraba sampai melucuti pakaian mangsanya satu persatu dan terjadilah persetubuhan. Selesai menggauli mangsanya, Nono memberikan bungkusan warna hitam yang dalamnya berisi batu yang katanya azimat sebagai penangkal supaya suami mangsa tak berselingkuh dengan perempuan lainnya. Saat memberi bungkusan itulah, Nono minta wang mahar sebanyak Rp1,6 juta. Alasannya wang itu akan dibuang kelaut untuk syarat penutup.
Besoknya, kebetulan sekali, Ismail, suami mangsa pulang ke rumah. Kerana merasa bersalah, Juli menceritakan kejadian tersebut kepada suaminya. Ismail marah dan mengajak isterinya menjumpai Nono. Setelah berjumpa, Ismail langsung membawa Nono dan menyerahkannya ke Balai polis Batuampar untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.
Polisi mengambil barang bukti seperti wang pembayaran mahar yang masih tersisa, empat buah batu yang katanya untuk azimat. Nono pun memberikan daun kelor dan jarum yang diikat untuk ditanam di halaman rumah mangsa. Nono, akan dijerat pasal 378 KUH-jenayah tentang penipuan dan perzinaan yang ancaman hukuman penjaranya tujuh tahun. Sementara didepan penyiasat, Nono mengaku baru sekali berlaku sebagai dukun cabul. (Sumber)
 borakkosong

No comments:

Post a Comment