Saturday, May 26, 2012

Presiden Peranchis akan Nikahi Pacarnya

 
Presiden Prancis akan Nikahi Pacarnya
NET
Francois Hollande dan Valerie Trierweiler 


TRIBUNNEWS.COM, PARIS - Presiden Peranchis Francois Hollande bakal segera mengakhiri masa bujangnya. 

Hollande dan kekasihnya, Valerie Trierweiler, di Paris, Perancis, Jumaat (25/5/2012) mengumumkan akan menikah dalam waktu dekat. Mereka berdua telah hidup bersama selama lima tahun terakhir.

Seperti diwartakan Reuters, Hollande memutuskan akan menikahi Trierweiler, untuk menghindari masalah protokol pada kunjungan kenegaraan ke negara-negara dengan peraturan agama yang cukup ketat. 

Penasihat kenegaraan di Perancis, mengingatkan pasangan ini bahawa status mereka boleh dipandang sebagai 'hidup dalam dosa' oleh negara-negara yang ketat dalam aturan agama, seperti Arab Saudi dan Vatikan.
"Orang Perancis tak terganggu dengan fakta bahawa Hollande dan Trierweiler tidak menikah. Di sini, kehidupan publik dan peribadi terpisah. Tapi, itu tidak sama di beberapa negara lain. Hubungan mereka dapat dipandang sebagai dosa," ujar Christian Delporte, ahli konstitusional Perancis.

Hollande dan Trierweiler bertemu pertama kali pada 15 tahun silam, di sebuah rapat umum politik. Mereka hidup bersama meski tidak terikat dalam pernikahan. Hollande telah memiliki empat anak dari kekasih sebelumnya, Segolene Royal. (*)

No comments:

Post a Comment