Sunday, May 27, 2012

Seorang Ibu Mexico Butakan Anaknya Dalam Ritual Setan


Posted by on May 25, 2012 | Leave a Comment
Carmen Rios Garcia
Tenaga medis mengangkut seorang  kanak-kanak  yang matanya dicungkil ke rumah sakit, setelah ia dibawa dengan helikopter ke Mexico City (Reuters/Alejandro Dias)

Seorang ibu Meksiko tega membutakan mata anak laki-lakinya yang masih berusia 5 tahun anaknya dalam sebuah ritual setan, menurut pihak berwenang di Meksiko Khamis (24/05).
Carmen Rios Garcia (23), adalah salah satu dari tujuh orang yang ditahan sehubungan dengan kejahatan tersebut, menurut seorang pejabat kota di Nezahualcoyotl kepada EFE.
“Itu adalah ritual setan. Mereka berbicara tentang suatu upacara agama,” kata Mayra Perez.

Insiden ini terjadi di kota San Agustin Atlapulco, dimana 10 orang, tiga di antaranya anak-anak, berada dalam sebuah rumah melakukan “ritual keagamaan,” tutur Perez.
Salah satu yang hadir dalam ritual terseut, yang adalah saudara laki-laki dari Garcia Rios, mengatakan kepada pihak berwenang bahawa wanita itu memeluk puteranya dan meminta peserta lain pada upacara tersebut untuk menutup mata mereka.

Saat itulah Rios Garcia mencolokan jari-jarinya ke mata kanak-kanak itu dan membutakannya, klaim Perez.
Polis  kemudian membawa budak yang diketahui bernama Fernando itu ke rumah sakit terdekat, dimana ia akhirnya dipindahkan ke rumah sakit dengan fasiliti yang lebih lengkap di Mexico City.
Menurut paman anak itu, Jesus Rios, beberapa orang yang hadir pada upacara yang berlangsung beberapa hari itu, berada di bawah pengaruh ubat dan lalok, suatu kondisi yang menghalangi mereka membantu anak malang itu.

Latino.foxnews menulis bahawa pejabat di departmen kesihatan Mexico City mengatakan bahawa budak itu menderita trauma parah, serta kerusakan permanen pada matanya yang membuat ia buta seumur hidup.

No comments:

Post a Comment