Thursday, August 23, 2012

Ayah Bangun Roller Coaster untuk Anaknya

okezone.com
 Foto : Roller Coaster buatan Cain (ABC)
Foto : Roller Coaster buatan Cain (ABC)
OHIO - Seorang pasangan suami isteri menghabiskan wangnya untuk membangun wahana roller coaster khusus untuk anaknya yang masih kecil. Mereka pun menyulap halaman belakang rumahnya menjadi tempat bermain puteranya.

Jon dan Natasha Cain dari Lancaster, Ohio, Amerika Syarikat (AS) berupaya untuk membangun Disney Land kecil di rumahnya dengan cara merakit wahana roller coaster. Jalur kereta dari wahana rakitannya mencapai 3.6 meter.

Pasangan Cain yang bekerja di sebuah showroomkereta, merakit wahana tersebut dengan menggunakan kayu, pipe, dan beton. Roller coaster itu dibangun pada 2009 lalu, khusus untuk puterinnya Olyvia dan puteranya, Samual. Olyvia dan Samual pun terlihat sangat bergembira saat menaiki wahana buatan orangtuanya. Demikian, seperti diberitakan ABC, Rabu (22/8/2012).

Cain merakam video puterinya yang sedang menaiki roller coaster buatannya dan mengunggahnya di situs Youtube. Video itu sudah disaksikan oleh 600 ribu orang dalam tahun ini.

Pasangan itu membangun roller coaster selama tiga minggu dengan harga USD700  . Dalam wawancaranya dengan ABC News, Cain mengatakan bahawa putera dan puterinya sangat menyukai roller coasternya.

"Puteri saya masih berusia tiga tahun ketika saya membangun roller coaster itu dan dia sangat menyukainya. Pada awalnya, dia ragu-ragu dengan mainan ini, namun dia tidak takut," ujar Natasha Cain.

Saat ini, Olyvia sudah berusia enam tahun dan berat gadis itu sudah terlalu berat. Sulit bagi roller coaster buatan ayahnya untuk menanjak ketika mengangkut Olyvia. Pasangan Cain juga berniat untuk membangun wahana lain, khusus untuk anak-anaknya.(AUL)

No comments:

Post a Comment