Friday, August 24, 2012

Cinta Terlarang Bikin Lelaki Ini Kehilangan Telinga, Mata, Bibir dan Lidah

Sriwijaya Post - Jumaat, 24 AOgos  2012  
cinta.jpg
ISTIMEWA
SRIPOKU.COM, LAHORE — Seorang tukang cukur di perkampungan Pakistan harus kehilangan mata, bibir, dan lidahnya hanya kerana terlibat asmara dengan perempuan bersuami yang berasal dari keluarga lokal yang berpengaruh, kata polis , Khamis (23/8/2012).

Para petugas mengatakan, Yousaf Khan (32), si lelaki malang itu, diculik tujuh anggota keluarga pemilik tanah. Mereka lalu mencungkil matanya dengan pisau lalu memotong telinga, hidung, bibir, dan lidahnya.

Insiden berdarah tragis itu terjadi di Desa Mirzapur, Kabupaten Okara, sekitar 120 kilometer di timur Lahore, kota utama di Provinsi Punjab, Pakistan tengah.

"Yousaf Khan disalahkan atas hubungan terlarang dengan seorang perempuan. Kami telah menangkap lima pelaku," kata Riaz Khaliq, seorang perwira polis yang terlibat dalam penyelidikan kes itu, kepada AFP melalui telepon.

Riaz mengatakan, ia berharap seorang lelaki dan seorang perempuan yang juga terlibat dalam insiden mengerikan itu akan segera ditangkap. "Keluarga itu mengatakan, mereka sudah beberapa kali memperingatkan Yousaf atas hubungan terlarang itu dan mereka terpaksa mengambil langkah ekstrem untuk menghukum tukang cukur tersebut," kata Riaz.

Sanaullah, seorang petugas di balai polis distrik yang diketahui hanya punya satu nama, mengonfirmasi insiden dan penangkapan itu.

Polis  mengatakan, Khan kemudian dibawa ke rumah sakit setempat. Para doktor di rumah sakit itu berjuang untuk menyelamatkan nyawanya.

Editor : Soegeng Haryadi
Sumber : Kompas.com

No comments:

Post a Comment