Wednesday, August 1, 2012

Inilah Video Penampakan UFO Dalam Pembukaan Olimpiade 2012



Pembukaan Olimpiade 2012 di Ibu Kota London, tiga hari lalu dikunjungi banyak pemimpin dunia. Rupanya bukan cuma perwakilan dunia internasional hadir, kemungkinan mahluk asing ikut menyaksikan pesta olah raga terbesar di bumi ini.

Surat khabar the Daily Mail melaporkan, Selasa (31/7), di sela acara pembukaan, salah satu pengunjung di luar Stadium Olimpiade, Distrik Stratford, sebelah timur London, berhasil merakam benda aneh di sebelah kiri atas bangunan itu. Objek sekilas berbentuk piring terbang  itu bergerak perlahan mendekati pesta bunga api di bawah.
Rakaman itu langsung diunggah ke situs Youtube dengan judul 'UFO Flying Over Olympics Opening Ceremony' dua hari lalu. Hingga berita ini dilansir video itu sudah ditonton lebih dari 27 ribu kali.

Inilah Video Penampakan UFO Dalam Pembukaan Olimpiade 2012:

Mantan pegawai Departmen Pertahanan England sekaligus pakar UFO, Nick Pope, menyatakan hal ini merupakan fenomena lazim dilakukan alien. Mereka selalu ingin menampakkan diri di acara besar umat manusia, seperti olimpiade ini, kerana banyak orang berkumpul. "Alien sengaja muncul ketika kita sedang merayakan hal-hal penting agar manusia membicarakan hal ini," kata Pope.

Tentu saja tidak semua pihak percaya penjelasan Pope. Pengunjung di Youtube banyak mengecam rakaman ini dan menyebut itu rekayasa. Namun sebahagian meyakini objek itu benar-benar muncul di atas stadium Olimpiade.

Laman  examiner.com menilai ada tiga kemungkinan menjelaskan objek aneh berbentuk piringan itu. Pertama adalah balon udara dari stesyen televisiyen NBC bertugas merakam acara itu dari udara. Penjelasan kedua adalah helikopter, atau ketiga video itu hanya rekayasa.

Sampai sekarang panitia Olimpiade maupun pemerintah Inggeris belum memberikan pernyataan soal isu UFO ini. | terbaruindo.com

No comments:

Post a Comment

Post a Comment