Saturday, August 25, 2012

Sungguh tak sopan-Bersenggama di pantai


Pasangan ini sepertinya tidak peduli lagi dengan linkungan sekitarnya. Mereka berhubungan seks siang bolong di tepi pantai dan dilihat banyak orang. Beberapa orang mengambil gambarnya. Si wanita terlihat bergoyang-goyang di atas pria.

Awalnya terdengar suara wanita yang mengerang-ngerang. Suaranya lebih keras dari desiran ombak. Salah soerang yang mendengarnya lalu menghampiri, menduga ada wanita yang sedang disakiti.

"Ternyata orang sedang bersenggama," kata Simon Cummis. Ia melihat peristiwa itu sekitar pukul 09.00. Ia dengan jelas melihat seorang wanita pirang bergoyang di atas pria.

Sejumlah pria lainnya, sekitar 9 orang sibuk mengambil gambar adegan gratis itu. Peristiwa tersebut terjadi di Pantai Brighton, Amerika Serikat. Dekat West Street, pada hari Minggu 19 Agustus jam 09:00.

Seorang juru bicara petugas Polisi Sussex mengatakan: "Polisi dipanggil ke pantai Brighton, dekat West Street, pada hari Minggu 19 Agustus jam 09:00 di mana ia dilaporkan bahwa beberapa orang diyakini berhubungan seks di depan umum."

Terakhir diketahui mereka tidak sedang mabuk atau akibat pengaruh obat-obatan. Itu adalah sebuah pesta seks. Salah seorang pria lainnya juga ikut nimbrung dalam pesta itu.


sumber

1 comment: