Tuesday, August 28, 2012

Wanita tikam pemandu teksi kerana menolak berhubungan intim


  
Sopir Taksi Ditikam karena Menolak Berhubungan Seks
DAILY MAIL
Luminita Perijoc












TRIBUNNEWS.COM - Seorang wanita mirip Angelina Jolie menikam seorang  pemandu teksi di Rumania. Luminita Perijoc (30), wanita itu, menusuk Nicolae Stan, kerana menolak berhubungan seks, untuk kali ketiga.

Kepada polis  , Stan mengaku Perijoc telah memaksanya berhubungan intim dan melakukan oral seks, sambil ditodong pisau. Awalnya, Perijoc meminta bantuan Stan untuk membawa barang-barang belanjaan ke dalam apartmennya. Setelah itu, Perijoc meminta Stan agar memuaskan nafsunya.
Saat itu, Stan menolak, dan Perijoc langsung mengeluarkan pisau dan memaksa Stan telanjang.

"Ini mengerikan. Mereka tidak mengerti mengapa saya menolak. Tapi, mereka tidak tahu bagaimana rasanya. Saya pikir, siapa pun akan menolak berhubungan seks dengan pisau di leher, bahkan dengan Miss Rumania sekalipun," tutur Stan, seperti diwartakan Daily Mail, Senin (27/8/2012).
Stan menuturkan, ia sempat melayani nafsu Perijoc dua kali.
"Tapi, dia tidak puas dan ingin berhubungan seks lagi. Ketika saya menolak, dia menyerang saya dengan pisau, dan memaksa saya melakukan oral seks," ungkapnya.
Stan kemudian berhasil kabur, dan menelepon 999 dari telepon genggamnya. Polisi mengatakan, Stan dibawa ke rumah sakit dengan lebih dari setengah lusin luka tusukan. (*)

No comments:

Post a Comment