Wednesday, September 5, 2012

Ingin Setia Sampai Tua, Sepasang Kekasih Muda Berfoto Ala Datuk Nenek

Zhang Jin (25 tahun) dan tunangannya Yao Zenni (26 tahun)  dari Nanjin, Provinsi Jiangsu, Cina, rela menghabiskan 2,000 Poundsterling hanya untuk melakukan foto dengan mengubah penampilan mereka menjadi datuk dan nenek dalam satu hari.

Seperti yang dilapor dari situs Orange, mereka melakukan foto khusus seperti itu sebagai tanda komitmen mereka untuk bersama hingga tua.

Foto-foto tersebut dimaksudkan untuk menciptakan kembali sebuah lagu cinta dari China yang mana baris lagunya ada kata seperti :“Hal yang paling romantis adalah tumbuh tua bersamamu.“
Selain mengubah atau berdandan seperti datuk nenek, mereka juga menyewa mesin salji untuk foto mereka di Bailuzhou Park.

Idea foto-foto itu muncul untuk merayakan pernikahan mereka nantinya tahun ini.

Sutradara foto, Deng Feibiao mengatakan mereka ingin menciptakan ilusi sepasangan kekaksih yang sudah tua yang mendukung satu sama lain melewati hutan di hari musim dingin, meski sebenarnya saat itu suhunya mencapai 38C.
Ditengah-tengah fotoshoot, Yao bertanya pada Zhang apa dia (Zhang) bakal bosan dengannya jika dia tua dan jelek. Dan Zhang pun berujar,“Ga, kamu akan selalu  menjadi isteriku yang cantik. Dan aku akan selalu menjadi suamimu yang jelek.“
 borakkosong

No comments:

Post a Comment

Post a Comment