Tuesday, November 27, 2012

CR7 lebih minat ke Paris jika dibanding dengan Madrid ?

Selasa, 27 November 2012 
Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)
Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)
PARIS – Media Peranchis ramai memberitakan bahawa megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo lebih suka pergi ke Paris dibanding bertahan di Madrid. Hal tersebut terungkap menyusul ditemukannya pesan ringkas pemain berjuluk CR7 itu kepada seorang jurnalis Sepanyol.

Seperti diketahui beberapa waktu lalu, pemain internasional Portugal itu sempat mengalami kekecewaan dengan keberadaannya di Santiago Bernabeu. Puncaknya Ronaldo enggan melakukan selebrasi saat mencetak gol di beberapa pertandingan.

Bukan tak mungkin kelab kaya Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG) mencuba memanfaatkan momentum tersebut. Walaupun musim panas lalu PSG telah menggelontorkan banyak dana untuk mendatangkan sejumlah bintang dunia, seperti Thiago Silva, Zlatan Ibrahimovic, dan Ezequiel Lavezzi.

PSG bermetamorfosa menjadi emerging force di daratan Eropah dan Ligue 1 khususnya setelah diambil alih oleh keluarga kerajaan Qatar pada 2011. PSG pun berhasil lolos ke Liga Champions untuk yang pertama kalinya dalam delapan musim terakhir.

Demi melanjutkan kejayaan kelab ke depannya, Les Parisiens pun siap memboyong CR7 itu ke Parc des Princes. Tak tanggung-tanggung, tim besutan Carlo Ancelotti itu khabarnya rela mengajukan mahar yang menggiurkan, 150 juta dollar   , sekaligus mengukir kembali namanya sebagai pemain termahal dalam sejarah sepakbola dunia, seperti dilansir Fox Sports, Selasa (27/11/2012).
(rin)okezone.com

No comments:

Post a Comment