Friday, January 4, 2013

Monyet Ini Tunggangi Anjing bak Joki

  03 Januari 2013 
Foto : Monyet tunggangi anjing (Daily Mail)
Foto : Monyet tunggangi anjing (Daily Mail)
INDIANAPOLIS – Sebuah video menakjubkan memperlihatkan seekor monyet sedang menunggang seekor anjing di tengah-tengan pertandingan Football.
 
Sebuah pertandingan Football antara Indianapolis Colts dan Houston Texans di stadion Lucas Oil disuguhkan dengan kejadian yang unik, dimana seekor monyet mahir mengendalikan seekor anjing layaknya sedang menunggang kuda.
 
Situs NFL mengatakan tim Indianapolis Colt layak dapat pujian untuk kemenangannya. “Tim Indianapolis Colt layak dapat pujian untuk skor 28-16 atas Houston Texan. Namun, kita juga tidak bisa melupakan kejadian yang unik dari hewan-hewan itu,” ujar pihak situs NFL, seperti di kutip Daily Mail, Kamis (3/1/2013).
 
Sebelumnya Anjing dan monyet itu telah muncul di pertandingan sebelumnya, ketika pertandingan Broncos Patriot pada Desember 2011 dan pertandingan liga bisbol, Peoria Chiefs pada tahun 2010.
 
Pertunjukan hewan-hewan lucu itu membuat harga tiket pertandingan menjadi laku terjual. Kejadian unik serupa yang terjadi di tengah lapangan stadion banyak terjadi, seperti pada bulan Desember 2012, sebuah band dari Universitas Hawaii mengunggah video ke YouTube dimana mereka membentuk formasi seperti tongkat raksasa dengan 100 orang anggota di tengah lapangan.
 
(AUL)okezone.com

No comments:

Post a Comment