Tuesday, March 26, 2013

Dua Terbunuh Ditanduk dalam Festival Adu Banteng(adu lembu)


Dua Tewas Ditanduk dalam Festival Adu Banteng
diariodenavarra.es
banteng mengamuk di arena adu banteng di Sepanyol
  BOGOTA - Satu festival adu banteng di utara Kolombia, menjadi bencana, setelah seekor lembu yang diadu mengamuk, dan membunuh  dua orang dan mencederakan 15 orang lainnya, pada24/3/2013), waktu setempat.

Menurut doktor yang merawat para korban, seorang yang terbunuh bernama Daniel Cardona (46). Nyawanya melayang akibat tusukan tanduk lembu di jantungnya.

"Sangat menyedihkan hewan itu menanduknya dan menggoroknya," ujar seorang penonton festival itu, seperti diberitakan oleh Skynews.com, Selasa (26/3/2013).

"Menurut laporan dari doktor yang ada di sana, lembu itu menusukkan tanduknya sangat dalam ke jantung orang itu," lanjutnya.

Sementara mansa yang terbunuh lainnya, yang juga seorang lelaki, terbunuh ketika menerima perawatan di rumah sakit. Ia cedea parah ketika cuba menaklukkan lembu yang sedang mengamuk tersebut.

Meskipun memiliki risiko tinggi, dan menuai protes dari aktivis hak-hal binatang, festival adu banteng di Colombia tetap menjadi aktiviti yang popular di Kolombia.TRIBUNNEWS.COM

No comments:

Post a Comment