Wednesday, March 20, 2013

Kisah Benar : Mayat Ini Hidup Lagi Setelah Kuburan Digali

mayat hidup lagi
Ini adalah kisah benar seorang mayat yang sudah di kuburkan ternyata hidup lagi setelah kuburnya digali lagi oleh penduduk.
Tidak ada mayat yang boleh hidup lagi setelah kematian namun sebuah kisah nyata dari Kalimantan Selatan ini akan membuat kamu terkejut dan tidak percaya sebab mayat yang sudah dikubur ternyata hidup lagi setelah kuburanya di gali oleh warga.

Kisah nyata ini terjadi pada seorang lelakiyang bernama Yadi, warga Kelurahan Kelayan Selatan, Banjarmasin Selatan, Kalimantan Selatan. Yadi meninggal akibat tenggelam di rumah sakit, Yadi pun sempat dibawa kerumah sakit namun pihak doktor mengatakan yang Yadi sudah meninggal lalu keluarga pun melakukan upacara pemakaman untuk Yadi.

Setelah pemakaman dimalam harinya isteri Yadi mendapatkan mimpi yang memberitahukan Jika Yadi belum mati dan mimpi itu diberitahukan ke keluarga Yadi yang lain dan pihak keluarga sepakat untuk mempercayai mimpi itu dan mengali lagi makan Yadi.

Setelah di gali mayat yadi yang masih berbungkuskan kain kafan dibawa kerumah sakit lagi namun pihak rumah sakit tetap menyatakan yang Yadi sudah mati kemudian keluarga membawanya kembali kerumah untuk dimakamkan kembali.

Namun setelah sampai dirumah Mayat yadi tadi menunjukan tanda tanda yang dia masih hidup. Tubuh Mayat Yadi terasa panas dan masih bernafas salah seorang pemuka agama yang melihat kejadian ini kemudian menyatakan yang Yadi masih bernyawa walaupun kondisinya tidak sedarkan diri.

Warga yang mengetahui cerita Yadi hidup lagi pun kemudian berdatangan untuk melihat kondisi yadi. Maha besar Allah yang memiliki segalanya yang memberikan kehidupan lagi kepada yang sudah mati.

No comments:

Post a Comment