Friday, April 5, 2013

Jumpy, Si Anjing Ajaib Menentang Maut

5 April 2013

 Jumpy dengan aksi nekatnya (Foto: Metro)
Jumpy dengan aksi nekatnya (Foto: Metro)
CANBERRA - Sebuah video tentang seekor anjing yang telah melakukan 20 aksi menantang dalam film menghebohkan internet. Anjing  bernama Jumpy ini mendadak menjadi terkenal.
 
Video menakjubkan itu diposting ke YouTube  dengan judul 'Bad Ass Dog'. Video ini dipercaya menggunakan banyak trik sehingga aksi menakjubkan Jumpy terlihat tidak nyata.
 
Namun, sang pemilik Omar Von Muller membantahnya dan menyatakan,yang semua aksi yang dilakukan anjing peliharaannya itu adalah asli tanpa rekayasa.
 
Dalam video yang berdurasi satu minit sembilan detik ini memperlihatkan keahlian Jumpy seperti, melompat, memanjat dinding, berenang, bahkan bermain skuter. Omar mengatakan bahawa rahsia kejayaan melatih Jumpy adalah konsisten saat melatihnya.
 
Video menakjubkan ini mendapat banyak komentar dari pengguna YouTube seperti yang ditulis oleh akun MissMichSan.  “Aweee video yang mengagumkan. Kamu boleh melakukan apapun jika kamu yakin mampu melakukannya.” tulisnya, seperti dikutip Metro, Kamis (4/4/2013).
 
Komentar lain juga ditulis oleh akun Brenda Ryan, yang mengatakan, video Jumpy ini sangat menakjubkan dan dia menyarankan Jumpy bisa main film.
 
"Menakjubkan. Benar-benar menakjubkan!! Jumpy seharusnya bisa main di film!!! Anda adalah pelatih paling luar biasa, Omar,” tulis Brenda.

No comments:

Post a Comment