Saturday, April 27, 2013

Kelompok Pencuri Ditangkap Kerana Posting Foto di Internet

Sabtu, 27 April 2013
Foto pencuri yang dipajang di Facebook (Foto: Daily Mail)
Foto pencuri yang dipamer di Facebook

 (Foto: Daily Mail)

LONDON – Sekelompok pencuri kereta mewah diEngland  ditangkap polis setelah memposting foto bersama barang-barang curiannya ke jejaring sosial Facebook.

Geng penjenayah yang memiliki kepakaran pencurian kereta mewah seperti BMW, Range Rover, Porsche, dan Mercedes ini, berhasil ditangkap setelah salah seorang pelaku memposting fotonya ke facebook yang sedang duduk di kap kereta hasil curiannya.

Salah seorang jurucakap pihak  polis  mengatakan bahawa kedelapan lelaki itu sering berbohong di facebook mengenai kekayaannya. Pemuda-pemuda itu sering memposting foto-foto yang menggambarkan kekayaan mereka padahal hartanya itu didapatkan dengan mencuri. Demikian seperti dikutip dari Daily Mail, Sabtu (27/4/2013).

Ada beberapa foto yang memperlihatkan mereka duduk di atas kereta curian, sambil minum sampanye, memakai Rolex, dan berpose dengan tumpukan wang.

Bahkan dalam salah satu foto yang dilakukan, Conor Murphy, ini terlihat sedang menggigit wang di dalam dua potong roti, seperti sedang memakan roti isi. (faj)okezone.com

No comments:

Post a Comment