Tuesday, June 25, 2013

Bertemu jodoh di Usia 85

Pernikahan menjadi momen yang didambakan ramai orang, termasuk wanita   Inggris ini, Phyllis Cook. Di usianya yang ke-85, Phyllis baru dapat mewujudkan momen bahagia tersebut untuk pertamakalinya dalam hidupnya.
Wanita Ini Baru Lepas Masa Lajang di Usia 85

Phyllis melepas masa lajangnya dengan dinikahi lelaki bernama John Plommer. Dia dan lelaki berusia 86 tahun itu melangsungkan pernikahan mereka di Gereja St Mildred, Canterbury, England, Jumaat (14/6/2013) lalu.
Ketika berkahwin  , Phyllis tampil simple dengan skirt bermotif bunga warna biru dan blouse berwarna putih. Sementara sang mempelai lelaki mengenakan kot hitam dan tali leher yang berwarna senada dengan busana mempelai wanitanya.

"Itu adalah upacara yang indah. Banyak teman kami datang ke gereja," ucap Phyllis bahagia seperti dikutip Daily Mail.

Phyllis tak pernah membayangkan pernikahan sederhananya itu boleh terwujud. Dia sudah kehilangan harapan ketika lelaki yang dianggapnya sebagai belahan jiwanya meninggal pada 2008. Lelaki yang merupakan tunangannya itu sudah menjadi pasangannya sejak lama. Hubungan mereka tidak pernah sampai ke pelaminan kerana tak direstui kedua orangtua.

Enam tahun setelah sang tunangan meninggal, Phyllis memutuskan keluar dari rumah orangtuanya dan pindah ke sebuah rumah untuk orang tua. Di sanalah dia bertemu dan jatuh cinta dengan John.

John sebelumnya sudah pernah menikah dua kali. Istri kedua pria yang sebelumnya berprofesi sebagai petani itu meninggal setahun lalu.

Pasangan John dan Phyllis kini tengah menikmati masa bulan madu mereka di Wales . "Aku berharapa pernikahan kami akan membawa kebahagiaan, pertemanan dan persahabatan," ujar John.

Sumber: wolipop

 layakbaca.com

No comments:

Post a Comment