Monday, June 17, 2013

Lelaki ini terselamat jatuh dari tingkat 15 flat

 
Tom Stilwell (New Zealand Herald)
Auckland, - Seorang lelaki Inggeris terjatuh dari balkoni tingkat   15 sebuah apartemen di New Zealand. Ajaib, nyawa lelaki muda tersebut selamat meski mengalami luka-luka.

Setelah insiden yang terjadi pada 16 Jun  dini hari waktu setempat itu,lelaki   berumur 20 tahun tersebut ketika ini dalam kondisi stabil di rumah sakit Auckland Central Hospital. Lelaki tersebut diketahui bernama Tom Stilwell asal kota Brighton, England.

Polis setempat mengatakan seperti dilansir AFP,  17/6/2013 , pemuda itu baru saja bepergian bersama teman-temannya ketika dia pulang ke apartemennya pada  16/7  dini hari waktu setempat. Saat itu, dia tak boleh masuk ke apartemennya di tingkat 14 yang terkunci.

Stilwell kemudian membangunkan seorang tetangga di lantai 15 dan mengatakan dia ingin mencuba turun ke balkoni apartemennya dari balkoni tetangganya itu. Sang tetangga, Geraldine Bautista, kemudian membolehkan Stilwell masuk. Menurut Bautista, ketika itu, Stilwell terlihat mabuk.

Lelaki itu kemudian langsung mencuba turun dari balkoni. Namun tiba-tiba pegangan tangannya terlepas dan dia pun meluncur jatuh.

"Saya merasa saya bermimpi. Itu terjadi begitu cepat. Kejadiannya hanya beberapa detik," kata Bautista kepada media New Zealand Herald. "Saya bahkan tak sempat menjerit minta tolong," imbuhnya.

Pengarah medis St John Ambulance Tony Smith mengatakan, boleh  selamat setelah jatuh dari ketinggian seperti itu merupakan hal yang luar biasa.

"Dari ketinggian seperti itu, anda boleh mengalami segala macam luka-luka. Selamat dari jatuh setinggi itu sangat tidak biasa," tutur Smith.

Stilwell mengalami patah tulang punggung, leher serta luka-luka dalam namun tetap sedarkan diri. Menurut teman satu apartemennya, Beth Goodwin, dia bahkan boleh mentertawakan kejadian yang dialaminya. "Dia terlihat baik-baik saja," tuturnya.detikNews

No comments:

Post a Comment