Wednesday, July 17, 2013

2 Polis wanita berkelahi di jalan, lalu lintas jadi sesak

17 Julai 2013
 
 Daily Mail/YouTube

Beijing - Waduh! Bukannya bertugas menjadi lalu lintas yang sibuk, dua polis wanita di China ini berkelahi di tengah jalan. Peristiwa ini terjadi ketika jam sibuk lalu lintas dan menarik perhatian ramai pengguna jalan.

Aksi perkelahian ini terakam kamera amatur. Dalam rakaman tersebut, kedua polis wanita ini terlihat saling menampar dan menjambak di perempatan jalan Tangsan, yang ramai kenderaan. Kedua polis tersebut mengenakan seragam putih dan seluar hitam lengkap dengan topi kebesaran mereka.

Mereka juga terlihat saling tolak menolak hingga salah satu topi milik polis itu   jatuh ke jalan. Demikian seperti dilansir Asia One, Rabu (17/7/2013).

Perkelahian ini jelas mengganggu arus lalu lintas yang akhirnya makin sesak. Sejumlah kereta  yang melintas   dekat mereka terpaksa memperlahan kelajuannya.

Beberapa saat kemudian, seorang polis wanita lainnya terlihat melerai kedua polis  yang sibuk berkelahi tersebut. Meski cuba dilerai, kedua polis itu masih saling menjambak. Terlihat beberapa pejalan kaki menyaksikan perkelahian ini dari seberang jalan.

Baru ketika seorang lelaki berseragam biru tua yang nampaknya dari tentera, datang mendekati, keduanya berhenti berkelahi. Tidak diketahui pasti penyebab perkelahian kedua polis ini.

Namun menurut media setempat, Shanghai Daily News, keduanya merupakan pembantu polis  lalu lintas yang dipekerjakan untuk membantu polis  lalu lintas mengatur jalan. Keberadaan pembantu polis  lalu lintas biasa di jalanan yang kerap sesak di China.

Masih menurut Shanghai Daily News, kedua wanita tersebut dipecat usai perkelahian tersebut. Mereka dianggap memberikan 'pengaruh buruk' bagi masyarakat dengan tindakan tersebut. Video perkelahian keduanya beredar luas di internet.

 sumber:detikNews

No comments:

Post a Comment

Post a Comment