Saturday, January 18, 2014

Berniat Mencuri Besi, Laki-laki Ini Kehilangan Tangannya

 18 Januari 2014

 
dailymail.co.uk
 "Sudah jatuh ditimpa tangga" mungkin adalah ungkapan yang lebih tepat untuk laki-laki dari  Cina ini. Dikutip dari dailymail.co.uk, Jumaat (17/1), setelah mencuri logam dari sebatang  tiang elektrik, laki-laki ini tiba-tiba jatuh tertimpa tiang itu yang menjadi incarannya.
Laki-laki dari Guang'an, Cina ini berusaha melepaskan diri dari tiang elektrik yang menimpanya. Namun sayang, bahu kanannya terperangkap mengakibatkan dia tertimbun ke dalam tanah. Orang-orang di sekitar yang mendengar rintihannya, melapor kepada petugas setempat.

Naas | Foto: dailymail.co.uk 
Naas | Foto: dailymail.co.uk
Setelah beberapa jam, akhirnya anggota bomba berhasil menyelamatkan nyawa pencuri malang ini dan membawanya ke rumah sakit. Dia pun terpaksa menjalani pembedahan membuang lengan kanan kerana sirkulasi darahnya yang tidak lancar akibat terlalu lama terhimpit tiang elektrik. Menurut sumber ECNS.com, polis  masih terus menyiasat kejadian yang terjadi hari Rabu ini. 

Wah, benar-benar untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak ya, Ladies. Pelajaran berharga bagi kita bahawa mencuri memang perbuatan yang tidak baik dan merugikan, baik untuk orang lain maupun diri sendiri. Kira-kira bagaimana nasib laki-laki ini selanjutnya ya?Vemale.com

1 comment:

  1. asalamualaikum harap dapat bertukar link blog. blog anda sudah saya linkkan http://bicaraworld.blogspot.com/

    ReplyDelete