Friday, April 18, 2014

Bayi lahir dengan empat kaki dan empat tangan

18 Apr 2014

Bayi di China lahir dengan empat kaki dan empat tangan
Bayi di China lahir dengan empat tangan dan empat kaki. huffingtonpost.com 
Seorang bayi yang lahir dengan empat lengan dan empat kaki tambahan pada tubuhnya telah menjalani pembedahan pada hari ini. 
 
Anak laki-laki yang lahir pada 2 April di  Guangdong, China, itu dalam kondisi stabil setelah dibedah, seperti dillapor the Huffington Post, Khamis (17/4), mengutip laporan surat khabar asal China, the Global Times.

Yu Jiakang, pakar bedah di Rumah Sakit Ibu dan Anak Guangzhou, mengatakan kepada akhbar Yangcheng Evening News bayi itu lahir berdempet pada batang tubuh kembarannya yang seperti parasit tanpa kepala.

Menurut the Evening News, ibu bayi itu telah menjalani lima kali pemeriksaan di berbagai klinik dan rumah sakit setempat, tapi doktor tidak menemukan adanya kelainan dengan janinnya.

Namun, ayah bayi itu, diidentifikasi bernama Chen, mengatakan kepada ImagineChina dirinya merasa bersalah dengan cacat kelahiran dialami anaknya itu. Ini lantaran dia merasa dirinya tidak mengurus isterinya untuk menerima perawatan cukup baik.

"Saya hanya peduli tentang pekerjaan saya," kata Chen. "Saya hanya berfikir untuk menghasilkan wang bukannya mengurus (isteri saya) agar dapat datang ke rumah sakit untuk pemeriksaan perubatan."




sumber : Merdeka.com 


 

No comments:

Post a Comment