Thursday, April 24, 2014

Suaminya bermain kayu tiga dengan 18 wanita

23 Apr 2014

Suami wanita asal Inggris ini selingkuh dengan 18 perempuan
Adele Theron dan Bruce. dailymail.co.uk



 Apa yang dilakukan suami dari wanita   Inggeris ini mungkin tidak boleh dimaafkan. Kerna lelaki bernama Bruce itu tidak hanya berselingkuh dengan satu perempuan, tapi dia melakukannya dengan belasan wanita.

Begitu banyak perzinahan dilakukan Bruce hingga dia harus menulis sebuah daftar agar mampu secara akurat menghitung berapa kali dia telah melakukan kecurangan selama lima tahun pernikahan dia dengan Adele Theron, seperti dilansir surat khabar the Daily Mail, Rabu (23/4).

Dari daftar itu, telah terungkap Bruce telah selingkuh dengan 18 perempuan. Namun, lebih membuat hati Adele semakin hancur adalah ketika dia mengetahui enam dari antara selingkuhan suaminya itu adalah wanita telah dianggap oleh dirinya sebagai sahabat.

Hancur oleh fakta dilakukan suaminya itu, Adele, seorang ahli perniagaan berusia 36 tahun, bertindak cepat. Dia menuntut agar suaminya mengemas barang-barangnya dan pergi dari kehidupannya.

Pasangan itu sekarang sudah bercerai. Tapi anda mungkin akan menganggap Adele juga akan mengakhiri ikatan persahabatan dengan teman-temannya setelah semuanya itu, di mana tidak ada ada hal lebih menghancurkan dan menyakitkan bagi seorang wanita daripada suatu tindakan pengkhianatan ganda.

Namun yang lebih mengherankan, lima tahun kemudian, Adele tidak hanya berteman dengan tiga mantan selingkuhan suaminya itu, tapi dia berkeras tidak ingin menyalahkan Bruce dan bahkan terhadap mantan pacar-pacar suaminya itu.

"Saya bukan sebuah keset. Saya perempuan berpendidikan, wanita kuat," ujar Adele. "Saya tahu banyak orang merasa sukar untuk mengerti dengan tindakan saya, tetapi saya telah mengampunkan Bruce sepenuhnya dan saya juga telah mengampunkan semua selingkuhannya. Itu adalah satu-satunya cara yang boleh membuat saya melanjutkan hidup dan menjadi bahagia," ucap Adele.

Seperti kebanyakan wanita lainnya, Adele percaya pernikahannya dengan Bruce akan bertahan selamanya. Bruce, seorang ahli muzik sekarang 40 tahun, akan menjadi ayah dari anak-anak Adele.

Pasangan itu berkahwin di  pejabat pendaftar awam London di suatu hari yang cerah pada April 2004. Pada awalnya, keduanya merasa senang, sampai akhirnya berapa masalah muncul hingga menyebabkan terungkapnya kes perselingkuhan dilakukan Bruce. Merdeka.com -

No comments:

Post a Comment