Wednesday, August 20, 2014

Curi duit perusahaan untuk perbesar payudara

20/8/14

Perempuan Inggris curi duit perusahaan untuk perbesar payudara
Louise Hitchen. ©dailymail.co.uk 
Seorang pengurus pejabat di England mencuri wang perusahaan sekitar  £100,000  untuk pembedahan membesar payudara dan membeli kereta mewah. 
Surat khabar the Daily Mail melaporkan, Selasa (19/8), Louise Hitchen bekerja di konsultans kewangan telah dimasukkan ke penjara pada Mei. Dia memindahkan dana perusahaan ke akaun bank peribadinya sebanyak 15 kali. Tak hanya itu, dia juga menggunakan wang para pelangan untuk bercuti ke Ghana dan Belanda, melakukan pengguguran, hingga belanja di Internet.

Hitchen dituduh penggelapan wang sebab ketamakan dan menguntungkan diri sendiri. Meski awal bergabung di perusahaan dia sangat luar biasa namun seiring berjalan waktu Hitchen mulai memperlihatkan masalah ketidak disiplinan waktu.
Pengurus Hitchen mulai mencurigainya setelah wanita 27 tahun itu mulai bergaya hidup mewah termasuk membeli kereta mahal. Namun Hitchen mengatakan dia punya kekasih kaya raya yang mengirimkan wang padanya. Pada Oktober 2012 Hitchen mengundurkan diri dari perusahaan itu. |Mulanya adem ayem namun Desember klien perusahaan mulai menuntut sebab tidak dibayar. Penyiasatan pun membuktikan ada wang mengalir ke akaun Hitchen.

Akibat perbuatan dia perusahaan kerugian dan harus memecat 10 orang pegawai. Detektif  polis  Mark Edwards mengatakan seluruh harta Hitchen disita demi melunasi hutang-hutangnya. "Dia tidak peduli nasib orang lain tidak memiliki pekerjaan. Dia melakukan semuanya sendirian," ujar Edwards.
sumber: Merdeka.com

No comments:

Post a Comment