Tuesday, August 19, 2014

Keluarga Pemburu Tangkap Buaya Terbesar

 18 Ogos 2014
 
L.com Mandy Stokes dan keluarganya dengan bangga mempamerkan seekor buaya besar yang berhasil mereka tangkap di Sungai Alabama.

WASHINGTON DC,  Satu keluarga di Alabama, AS, sedang bergembira kerana berhasil menangkap seekor buaya yang tercatat sebagai yang terbesar di negara  itu, akhir minggu lalu.

Buaya sepanjang hampir lima meter dan memiliki berat sekitar 458 kilogram itu ditangkap lima orang anggota keluarga Stokes di Sungai Alabama, AS.

Buaya itu membuat keluarga tersebut yang terdiri atas Mandy Stokes, suaminya John, adik iparnya Kevin Jenkins, serta dua anaknya, Savannah (16) dan Parker (14), harus berjuang 10 jam sebelum akhirnya berhasil menangkap "monster" itu.

Pergelutan keluarga Stokes melawan buaya ini bermula pada Jumaat (14/8/2014) malam dan baru berakhir pada Sabtu (15/8/2014).

Ketika  berhasil membawa buaya raksasa itu ke darat, ternyata buaya itu begitu besar sehingga membuat mesin penimbang derek yang biasa digunakan para petugas Badan Perikanan dan Alam Liar Alabama rosak.

Akhirnya sebuah backhoe dikerahkan untuk mengangkut buaya itu. Setelah diukur dan ditimbang, buaya itu ditetapkan sebagai buaya terbesar yang pernah ditangkap di Alabama.
KOMPAS.com
Editor : Ervan Hardoko
Sumber: Daily Mail

No comments:

Post a Comment