Wednesday, September 17, 2014

Dalam seminggu, video usil ini ditonton lebih dari 80 juta kali. Cer tonton

17/9/14

Dalam seminggu, video usil ini ditonton lebih dari 80 juta kali
 
 Sebahagian besar orang mungkin takut akan labah-labah. Apalagi jika binatang berbulu berkaki lapan ini jenis labah-labah yang beracun.

Namun apa jadinya jika binatang arthropoda berukuran sebesar anjing dan berkeliaran di lingkungan anda? Panik, takut? Pastinya. Hal itu yang terakam dalam video usil yang dimuat naik ke Youtube oleh akaun SA Wardega.

Dalam video berjudul 'Mutant Giant Spider Dog' SA Wardega merakam ekspresi ketakutan beberapa orang ketika melihat 'labah-labah' raksasa tersebut. Labah-labah raksasa tersebut hanyalah anjing yang dikenakan kostum hewan berkaki delapan itu.

Dalam seminggu, video berdurasi 3 minit, 59 saat  tersebut telah ditonton lebih dari 80 juta kali. Dari pantauan merdeka.com, hingga Rabu (17/9), video usil yang diunggah pada 4 September 2014 telah ditonton 88,663,595 kali.

Dalam video tersebut, di salah satu adegan, Chica, anjing yang mengenakan kostum labah-labah membuat takut dua orang wanita yang hendak masuk lift. Keduanya berlari kencang ketika Chica keluar dari dalam lift.

Sementara di salah satu bahagian, Chica tampak mengejar lelaki yang melintas di lorong bawah tanah di kota Warsawa, Poland . Lelaki tersebut berlari sekencang mungkin menghindari kejaran 'labah-labah' raksasa tersebut.

sumber:Youtube/merdeka.com

No comments:

Post a Comment