Tuesday, September 16, 2014

Gadis ini diperkosa lebih dari 1,000 kali oleh ayah kandung

16/9/14

  Sarah and her son hide an explosive secret
Sarah and her son hide an explosive secret
Seorang wanita, Sarah dari  Kota Bradford, England mendapat gantirugi      £160,000  dari  Bradford City council.

Lembaga ini bersalah lantaran tak menyelamatkan dia dari ayahnya yang telah memperkosanya lebih dari 1,000 kali. 

 Wanita ini juga telah melahirkan seorang anak laki-laki. Dia mengaku terpaksa mengatasi depresinya termasuk mencuba menyayangi anaknya namun dia kerap melihat bayangan ayahnya di wajah   anak itu. "Itu membuat saya sukar menyayangi anak saya," ujarnya.

Ayah wanita  itu diketahui telah memperkosanya ketika wanita itu  masih  berusia antara 10-17 tahun. Dia juga telah hamil dua kali namun keguguran.
Dia pernah lari dari rumah keluarganya ketika berusia 18 tahun dan punya kekasih. Namun belum berapa lama memiliki kekasih dia melahirkan anak dan diyakini bayi dari ayah kandungnya sendiri, peristiwa ini terjadi pada 2005.

Empat tahun kemudian, hal sama terjadi pula pada adik perempuan wanita itu. "Adik saya menceritakan dia telah diperkosa ayah kami dan memperlihatkan bukti DNA-nya. Saya memutuskan menceritakan kejadian sebenarnya," katanya.
Kejadian bermula pada 1999, wanita itu baru berusia 10 tahun dan dia ditinggalkan  ibunya bekerja. Tapi hal ini tetap dirahsiakan dari ibunya. Tiga tahun menghadapi kelakuan ayahnya, gadis itu tak lagi kuasa, dia menceritakan hal ini pada ibunya.

Bukannya mahu membela   anaknya , malah ibu gadis itu  tidak percaya dan mengatakan pada anaknya jangan menambah beban fikiran. Dia pun mengadu pada pihak polis. Mulanya tuduhan pemerkosaan tak terbukti, namun kejadian terbaru berhasil membuktikan sang ayah memang melakukan kekerasan seksual pada dua anak perempuannya.

Bapak itu pun dimasukkan ke penjara dengan hukuman 19 tahun. Dinas pelayanan sosial pun kena sanksi lantaran berkali-kali sang gadis meminta tolong mereka tidak bertindak./.mirror

No comments:

Post a Comment