Monday, September 22, 2014

Ikut Ice Bucket Challenge, Seorang Anggota Bomba Meninggal

22/9/14


Petugas Pemadam Kebakaran Tony Grider meninggal setelah ikutan ice bucket challenge. (Foto: Facebook) 
 Anggota bomba  Tony Grider meninggal setelah ikutan ice bucket challenge. (Foto: Facebook)  
LOUISVILLE – Seorang anggota bomba dari Kentucky meninggal dunia. Tragedi ini terjadi setelah mengikuti tantangan ice bucket challenge.
 
Pemimpin Petugas Bomba Campbellsville, Kyle Smith mengatakan salah satu anggotanya, Tony Grider menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu kelmarin waktu setempat.
 
Pangkat Grider adalah kapten di departemen tersebut. Selain lelaki 41 tahun itu, seorang anggota lainnya Simon Quinn juga ikut kesetrum kabel elektrik setelah mengikuti sebuah tantangan ice bucket challenge di Universiti Campbellsville.
 
“Keluarganya mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah ada untuknya menyusul kecelakaan ini,” kata Smith, sebagaimana diberitakan News Day,   (22/9/2014).
 
Namun, acara pemakaman Smith yang dijadualkan Sabtu petang waktu setempat terpaksa ditunda. Pada 15 September kemarin, Quinn serta dua anggota lainnya yang mengalami cedera setelah ikut serta  ice bucket challenge baru saja meninggalkan rumah sakit
 
Pihak Polis Campbellsville Tim Hazlette mengatakan saluran elektrik sebenarnya tidak pernah tersentuh. Namun, besarnya kekuatan elektrik membuat para anggota bomba itu terkena kejutan elektrik.
 
Beruntung, tidak ada murid dari Universiti Campbellsville, Amerika Syarikat (AS) mengalami cedera. Sebab, mereka sudah meninggalkan kampus ketika   insiden tersebut terjadi. Okezone

No comments:

Post a Comment