Wednesday, November 19, 2014

Tujuh tahun menunggu, wanita ini hamil ketika suaminya dimakamkan

Merdeka.com 19/11/14

Tujuh tahun menunggu, wanita ini hamil saat suaminya dimakamkan
Kristy dan Royce Kirchner. ©Daily Mail 
 Kristy dan Royce Kirchner, pasangan suami isteri dari Negara  Queensland, Australia, sudah tujuh tahun sukar mempunyai anak. Mereka lalu mengikuti program pembuatan bayi tabung uji dan mendokumentasikan semua proses itu melalui video dan mengunggahnya ke  video YouTube.

Namun malang, Royce, 35 tahun, sang suami, meninggal dalam satu kemalangan pada 8 Oktober lalu. Ironisnya, Kristy mengetahui dia akhirnya berhasil hamil sehari sebelum suaminya dikuburkan, seperti dilapor surat khabar the Daily Mail, Isnin (17/11).

Pasangan suami isteri itu harus menabung selama tiga tahun buat mengikuti proses pembuatan bayi tabung uji.

"Saya hamil, tapi seharusnya bukan seperti ini saya mengabarkan berita ini," kata Kirchner sambil menangis. Dia menceritakan kisah sedihnya melalui video YouTube.

Kirchner mengaku dia tidak punya semangat lagi untuk hidup ketika suaminya meninggal. Namun ketika dia tahu sedang hamil, bayinya yang belum lahir dan sudah dinamainya Pacey itu, menyelamatkan hidupnya.

"Kini bayi ini, impian saya dan suami, menjadi alasan bagi saya untuk terus melanjutkan hidup," kata Kirchner.

Kini para pengguna media sosial sedang menggalang dana buat membantu hidup Kirchner, termasuk biaya pemakaman suami dan bayi tabungnya, serta biaya hidupnya ke depan. Setelah 22 hari dana sudah terkumpul sebanyak 16,000.

No comments:

Post a Comment