Wednesday, December 24, 2014

Gagal bunuh diri di laut, gadis India diperkosa nelayan

23/12/14

Gadis India yang terdampar setelah mencuba bunuh diri bersama keluarganya di laut mengatakan dirinya diperkosa oleh dua nelayan yang menemuinya di pinggir pantai. Ia dan keluarganya memutuskan bunuh diri setelah diusir dari rumahnya di Puducherry, India.

Ibu dan kedua saudaranya tenggelam, sedangkan dua saudaranya yang lain selamat bersama dirinya dan ayah mereka. Mereka ditemui terdampar di antara karang satu kilometer dari tempat bunuh diri.

Kedua pemerkosa itu diketahui bernama S Raja (35) dan saudaranya, K Vijaykumar (32), berasal dari Pillaichavadi, daerah Villupuram, India. Mereka ditangkap sehari setelah si gadis melaporkan dirinya diperkosa.

"Mereka akhirnya mengaku telah memperkosa gadis itu sesaat setelah ditangkap," ujar anggota polis setempat, VJ Chandran, seperti dilansir dari Daily Mail, Selasa (23/12).

Keluarga gadis ini tinggal di ashram, semacam biara kecil untuk umum di India. Mereka diusir setelah mendapat perintah dari Mahkamah Agung.

Negera India kini tengah menindak tegas para pemerkosa. Sebab kes seperti ini sedang marak di India, bahkan ada geng pemerkosa mengerikan di negara itu. Geng tersebut memperkosa gadis-gadis India lalu setelah itu dibunuh.
sumber: Merdeka.com

No comments:

Post a Comment