Friday, December 19, 2014

Presiden Rusia akui sedang jatuh cinta dengan seseorang

19/12/14

Presiden Rusia akui sedang jatuh cinta dengan seseorang
Vladimir Putin jadi pemancing. ©REUTERS/Alexei Nikolskyi/RIA Novosti/Kremlin 

Persoalan Presiden Rusia Vladimir Putin memang seabrek mulai dari krisis di Ukraine yang membuatnya jadi dibenci bangsa Barat, turunnya nilai mata wang, serta turunnya harga minyak dunia, namun soal percintaan lelaki ini mengaku baik-baik saja. Dia juga sedang jatuh hati pada seorang wanita yang  masih dirahsiakan.

Situs inquistr.com melaporkan, Jumaat (19/12), sejak bercerai dengan isterinya Lyudmila Putina pada Ogos , Putin memang langsung jadi idola ramai perempuan di pelbagai negara. Meski usianya sudah 62 tahun namun pesonanya   menjadi-jadi. Bukan hanya pemimpin dari sebuah negeri yang tangguh namun juga memiliki kekayaan senilai Rp 877 triliun membuatnya ada di posisi ketiga sebagai orang paling kaya sejagat.

Namun kejombloannya membuat keluarganya sedikit khuatir. Seorang bibi Putin dari wilayah Voronezh bahkan menitip pesan pada Jurnalis agar mau mengingatkan Putin untuk tetap memikirkan cinta di tengah kesibukan dia sebagai presiden.

Diingatkan demikian Putin menjawab kebimbangan bibinya dengan menyebut dirinya sedang jatuh cinta amat mendalam pada seseorang. "Persoalan ini memang gila. Tapi seperti yang lain, terima kasih Tuhan, dan kembali membuka Vodka," ujar Putin.

Putin memang gencar dikhabarkan dekat dengan pesenam berdarah Uzbekistan Alina Kabayeva. Usia keduanya terpaut tiga dekade. Namun tidak ada bukti soal keintiman mereka.
sember: Merdeka.com

No comments:

Post a Comment