Tuesday, December 23, 2014

Setelah anaknya dikuburkan, perompak pula masuk rumahnya

23/12/14

Setelah Anaknya Dikubur, Ibu Ini Alami Perampokan
BANGOR – Seorang ibu sedang berduka. Penderitaannya bertambah setelah rumahnya dirompak hanya beberapa hari setelah anaknya dimakamkan. Beruntung, laptopnya yang dicuri sudah berhasil ditemukan. Inilah yang ikatakan sudah jatuh ditimpa tangga

Pencuri menyelongkar kamar tidur Chloe McCance. Kemudian mereka mencuri laptop yang berisi foto-foto terakhir anaknya yang berusia delapan tahun itu. Selain laptop, hadiah Natal untuk adiknya Chloe juga diambil.

Insiden itu terjadi ketika keluarga sedang meninggalkan rumah di jalan Sinclair Avenue di Bangor, Co Down, pada Jumat 19 Desember 2014, malam waktu setempat. Sang ibu, Lynda McCance meminta kepada pencuri untuk mengembalikan laptop anaknya tersebut.
“Kami tidak percaya setelah apa yang kami alami, semuanya boleh jadi bertambah buruk,” katanya, seperti diberitakan Mirror,  pada (22/12/2014).

Chloe meninggal setelah menderita penyakit langka pada awal bulan ini. Dia didiagnosa mengidap pengakit itu saat memasuki usia 18 bulan. Melalui berbagai usaha, McCance mendapat kembali laptop milik anaknya itu.

“Saya mau mengucapkan banyak terima kasih kepada semua orang yang telah menolong saya. Seperti menyumbangkan wang dan segala sesuatu yang lain,” demikian pernyataannya melalui akaun Facebook.

"Anda telah membantu menambah iman saya bahawa ada orang baik di luar sana. Saya sekarang memiliki kembali laptop saya. Terima kasih banyak untuk semua dukungan anda,” sambungnya.
sumber: Okezone

No comments:

Post a Comment